5 Tips Bahagia Meski Jomblo Menurut Penulis Novel Bernard Batubara

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 11 Juni 2016

Bahagia meski jomblo

Ketika teman-teman punya pacar, kita jadi insecure dan takut karena masih ngejomblo. Padahal, enggak ada yang salah dengan status jomblo ini. Penulis novel Bernard Batubara mengungkapkan, wajar jika banyak remaja yang takut ngejomblo. “Banyak yang merasa enggak nyaman ngejomblo, lalu cari gebetan atau pacar. karena beranggapan jomblo itu momok yang menakutkan, situasi yang buruk banget dan enggak boleh terjadi,” ungkap Bara. Berikut 5 tips bahagia mesti jomblo menurut penulis novel Bernard Batubara. Klik di sini untuk tahu tipe jomblo berdasarkan zodiak.

 

Jomblo Bukan Berarti Sepi

Siapa bilang jomblo itu berarti kita kesepian. Toh sebenarnya kita enggak pernah sendirian meski enggak punya pacar. “Coba deh berteman dengan diri sendiri, merasa nyaman sama diri sendiri,” usul Bara. Klik di sini untuk tahu cara mengusir rasa sepi.

 

Lakukan Hal yang Disuka

Bara menyarankan agar kita melakukan aktivitas yang kita inginkan tanpa perlu bergantung sama orang lain. “Itu menyenangkan, lho. Soalnya kita enggak perlu ribet mikirin atau menjaga perasaan orang lain,” jelas Bara. Klik di sini untuk tahu cara menjawab pertanyaan kenapa masih jomblo.

 

Klik halaman selanjutnya untuk tahu tips lainnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN