5 Tipe Cowok yang Lebih Asyik Dijadikan Teman

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 28 November 2013

5 Tipe Cowok yang Lebih Asyik Dijadikan Teman

Rasa suka sama cowok enggak selalu berbentuk perasaan sayang buat pacar atau gebetan, kok. Hal ini juga ada kaitannya sama alasan kenapa kita bisa berteman sama mereka. Kadang kita berharap lebih sama cowok-cowok ini dan kepengin memiliki mereka, tapi beberapa di antara mereka memang lebih enak diajak berteman daripada kita jadikan pacar, lho.

 

Girl's bestfriend

Enggak bisa dipungkiri di sekitaran kita memang ada cowok yang lebih cocok berteman sama cowok. Mereka ini biasanya punya lebih banyak teman cewek ketimbang teman cowok. Cewek-cewek nyaman berteman sama tipe cowok ini, soalnya mereka merasa punya banyak kesamaan. Selain itu, tipe cowok ini juga ngerti banget dunia cewek. Kalau menjadikan cowok yang satu ini pacar, kita harus mengerti dia dikelilingi teman cewek.

 

Teman sejak kecil

Drama-drama Korea sering mengangkat cerita soal teman masa kecil yang di masa depan saling jatuh cinta. Nah, mungkin kita salah satu yang mengalami ini, mungkin juga enggak. Kalau kita dan si dia berteman sejak kecil, pasti banyak banget kebiasaan baik dan buruk kita yang dia tahu. Selain itu, biasanya ada perasaan sayang ke sahabat yang beda rasanya sama perasaan ke gebetan.

 

Sudah kayak kakak sendiri

Kita dan si dia memang seumuran, tapi perlakuan dia ke kita sudah kayak kakak atau adik sendiri. Perasaan kayak gini bikin kita merasa nyaman dan kepingin berlindung di balik dia, tapi bukan berarti kita harus jadi pacarnya. Coba sadari posisi dia sebagai kakak atau adik di hati kita.

 

Enak diajak curhat

Hampir semua rahasia kita soal mantan, gebetan dan pacar diketahui sama cowok yang satu ini. Habisnya, kalau curhat sama dia kita selalu dapat solusi yang tepat. Sayang banget kalau kita kehilangan teman curhat yang baik kayak dia.

 

Tukang bercanda

Cowok ini supel banget dan punya banyak teman gara-gara dia pintar bercanda. Kita kadang merasa kagum sama dia dan dibuat senang. Cowok kayak gini sih enaknya dijadikan milik bersama. Hi-hi-hi. Enggak cuma bikin kita bahagia, dia bisa bikin teman-teman kita ketawa juga.

 

(lana, foto: brotherbangun.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN