5 Tipe Cewek yang Cowok Enggak Suka

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 2 Januari 2015

5 Tipe Cewek yang Cowok Enggak Suka

Walau selera setiap cowok berbeda, tapi umumnya ada 5 tipe cewek yang cowok enggak suka. Apa aja?

 

(Baca juga: 8 Hal Yang Bikin Cowok Gampang Ilfeel Sama Cewek)

 

Cewek hobi belanja

Beli yang memang dibutuhkan memang penting. Tapi kalau belanja udah jadi hobi? Cowok enggak suka, tuh. Buat cowok, shopping alias jalan-jalan di mall padahal enggak jelas apa yang mau dibeli itu buang-buang waktu. Makanya, cowok suka males nemenin cewek belanja. Sesekali jalan ke mall sama teman-teman cewek memang enggak apa-apa, refreshing. Tapi cowok enggak sua cewek yang kalau setiap ada waktu luang belanja.

 

(Baca juga: Tips Menahan Nafsu Belanja)

 

Cewek drama

Cowok enggak suka cewek yang terlalu meluapkan emosinya apa lagi di depan teman-teman dia atau di depan umum. Alias cewek drama. Wajar kalau kita ingin mengekspresikan perasaan, tapi harus tetap dijaga dan lihat-lihat tempat. Jangan sampai ketika kita lagi bête atau PMS maki-maki orang lain lalu nangis tersedu-sedu di depan umum. Enggak banget.

 

(Baca juga: Quit Being The Drama Queen)

 

Cewek cemburu buta

Cemburu tandanya sayang? Cemburu kalau pacar kita kelihatan deket sama cewek lain sih wajar. Tapi kalau udah cemburu sama temen-temen cowoknya, sama hobinya, sampai sama ibunya? Cowok enggak suka banget nih cewek cemburuan, mereka bakalan ngerasa risih.

 

(Baca juga: Kapan Kita Boleh Cemburu?)

 

Cewek tukang kritik

Namanya cewek, kadang seneng banget ngomentarin penampilan orang lain. Kadang jadi obrolan asik sama temen cewek. Tapi, cowok enggak suka banget sama kegiatan cewek yang satu ini. Cowok enggak suka cewek yang sering mengejek dan mengkritik sesamanya, terutama berdasarkan penilaian fisik. Di mata cowok, kelihatannya shallow banget aktivitas yang satu ini.

 

(Baca juga: Buat Cowok, Penampilan Cewek Bukan Segalanya)

 

Cewek clingy

Apa itu cewek clingy? Cewek yang nempel terus sama pacar. Dari mulai sebelum sekolah, pas di kelas, pas istirahat, pas ekskul, pulang sekolah, neleponin terus, wiken selalu pengen bareng. Walaupun suka sama kita, cowok butuh jarak. Mereka suka kalau kita juga punya aktivitas dan kehidupan selain mereka, girls.

 

(Baca juga: Bisa Kok, Jadi Pacar Yang Mandiri)

 

 

(astri, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN