5 Tanda Si Dia Soulmate Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 September 2014

5 Tanda Si Dia Soulmate Kita

Benarkan si dia belahan jiwa atau soulmate kita? Ada beberapa tanda-tanda untuk meyakinkan perasaan ragu tersebut. Tapi, begitu kita bertemu dengan orang yang benar-benar mengerti, memahami, dan mencintai kita, jangan biarkan pergi. Berikut beberapa tanda si dia adalah soulmate kita:

 

(Baca juga: Ciri Cowok Menyukai Cewek, Bukan Memanfaatkannya)

 

Pengertian

Kita tahu apa yang sedang dipikirkan pasangan dengan hanya saling memandang. Jika pasangan enggak ada, kita merasakan kehilangan. Si dia tahu persis bagaimana menenangkan kita ketika marah, membantu meringankan stres, atau menghibur kita.

 

 

Nyaman

Setelah lama mengenal dan bersama pasangan, kita masih memiliki chemistry yang kuat. Kita merasa benar-benar nyaman bersama dia. Bahkan setelah beberapa hari berpisah begitu bertemu kitaa akan menghabiskan waktu dengan mengobrol satu sama lain. Rasanya kita sangat mengenal seluruh hidupnya.

 

Beda tapi satu

Kadang kita enggak setuju dengan si dia dalam beberapa hal, tapi selalu sejalan untuk hal-hal penting. Keluarga pasangan bagi kita seperti keluarga sendiri. Kita enggak perlu mencari kekurangan pasangan karena kita begitu berdamai dengan apa yang dimiliki sekarang.

 

(Baca juga: 5 Tips Cinta dari Lagu Taylor Swift)

 

Satu rasa

Saat si dia sakit, kita terluka, tapi ketika pasangan tersenyum dan bahagia, kita merasakan hal sama. Pasangan adalah bagian dari hidup kita.

 

 

Mendukung

Si dia selalu mendukung kita dan impian kita. Meskipun kadang mereka enggak sepenuhnya memahami. Karena kita dan si dia adalah pasangan yang sempurna atau sebuah tim yang baik. Enggak peduli dalam diri kita ada kekurangan tapi pasangan tetap mencintai kita. (Sumber: Tressugar)

 

Jadi, apakah si dia adalah soulmate kamu?

 

(Baca juga: Kesalahan Fatal Saat Berusaha Keras Menjadi Seorang Pacar yang Baik)

 

(noverita/tabloidnova.com, foto: popxo.com, celebquote.com, lifeandstylemag.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN