5 Tanda Si Dia Bisa Dipercaya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 4 Maret 2014

5 Tanda Si Dia Bisa Dipercaya

Kepercayaan adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Kalau kita enggak percaya sama pacar, kita bakalan sulit buat memertahankan hubungan. Beberapa cewek sulit buat percaya sama pacarnya dan cenderung berlaku posesif. Hal ini jelas enggak baik buat kelangsungan hubungan kita sama si dia. Tenang-tenang, kita bisa tau si dia orang yang bisa dipercaya atau enggak, kok. Coba lihat tanda-tandanya, yuk!

 

Ada di saat kita butuh

Kalau si dia selalu ada di saat kita merasa sedih atau butuh tempat bersandar, itu salah satu tanda dia bisa dipercaya. Seseorang yang selalu ada di saat kita butuh biasanya peduli sama pasangannya. Kepedulian dia ini yang bikin kita bisa percaya sama dia.

 

Dia terbuka soal perasaannya

Seberapa sering dia curhat soal perasaannya sama kita? Bukan cuma waktu merasa senang saja, si dia juga bakalan jujur kalau lagi marah ataupun sebal sama suatu hal. Selain itu, dia juga sangat terbuka tentang hal-hal yang disukai dan enggak disukainya. Kalau dia sudah terbuka, itu tandanya dia percaya sama kita. Kita juga bisa menaruh kepercayaan buat si dia.

 

Merasa nyaman

Pernah menyadari perasaan kayak gimana yang menghinggapi kita waktu lagi bareng si dia? Well, selama ini si dia bikin kita merasa nyaman dan jadi diri sendiri. Kita juga merasa dia selalu melindungi kita dan menunjukan ketulusannya. Kalau kita sudah merasa kayak gini, kita patut memberikan kepercayaan kita buat si dia.


Enggak pernah mencoba menyembunyikan sesuatu

Kalau si dia punya sesuatu yang disembunyikan dari kita, itu bukan pertanda bagus, girls. Si dia enggak pernah membiarkan kita melihat handphone ataupun barang pribadi lainnya. Selain itu, dia juga bertingkah aneh kalau kita bertanya soal hal-hal sensitif. Nah, kalau dia bersikap sebaliknya, kita enggak perlu khawatir buat enggak percaya sama si dia.

 

Mengenalkan kita sama orang di sekitarnya

Kalau si dia bisa dipercaya, dia bakal melibatkan kita sama semua aspek dalam hidupnya, termasuk orang-orang yang dia kenal. Baik teman maupun keluarga, dia bakal mengenalkannya sama kita. Dia enggak punya hal yang disembunyikan dari kita, termasuk dari orang-orang yang dia kenali.

 

(lana, foto: gurl.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN