5 Tanda Penting Cowok Pengin Mencium Kita

Published by : Debora Gracia Posted on : Rabu, 11 Mei 2016

(foto: kdramastars.com)

Sebagai cewek, kita harus peka membaca tanda pacar yang mau mencium kita. Pasti ada rasa panik terlebih lagi kalau ini first kiss kita. Psst... Tapi sebenarnya kalau kita merasa enggak siap, kita boleh banget untuk menolaknya, kok!

(Baca juga : 10 Hal yang Terjadi Pada Tubuh Cewek & Cowok Saat Ciuman)

 

Eye Contact yang Mendalam

Ketika lagi ngobrol berdua, enggak biasanya pacar lebih banyak diam dan lebih sering mendengarkan kita berbicara. Dia juga lebih sering memandang mata kita dan memperhatikan bibir kita. Bisa jadi pacar lagi membuat suasana yang nyaman dan tenang untuk menyatakan keinginannya untuk mencium kita, atau mencuri waktu untuk mencium kita.

 

Gesture Tubuh yang Berbeda

Tiba-tiba dia jadi nempel mulu dan menyentuh kita seperti menggandeng, merangkul atau memainkan rambut kita sambil berkata-kata manis. Cowok mau melihat respon kita ketika dia mendekatkan diri pada kita. Jika kita merespon dengan baik, dia akan melakukan tindakan selanjutnya yaitu mencium kamu. Tapi kalau kita enggak mau, dia mengerti kalau kita belum siap.

 

Rasa Grogi yang Berlebihan

Pas lagi sama kita, dia terlihat enggak bisa diam, seperti menggoyangkan kaki, lutut yang terus bergerak, pandangan yang enggak fokus, dan dia kelihatan gugup banget. Keadaan ini jadi kondisi cowok lagi grogi karena dia ingin melakukan tindakan yang berbeda seperti mencium kita.

 

Memuji Kita dengan Bisikan

Dia jadi sering memuji kita berarti dia ingin membuat kita merasa senang. Coba dengarkan juga kalau ada perubahan dari nada bicaranya, ketika dia berbicara dengan kita dengan suara yang berat sambil berbisik mengarah ke telinga kita, ini bisa menjadi tanda kalau dia pengen mencium kita.

 

Makan Permen Karet

Sebenarnya makan permen enggak harus menjadi tanda kalau dia pengen mencium kita. Tapi, kalau dia terlihat terus mengunyah permen karet setiap 10 menit sekali, bisa jadi tanda dia pengen segera mencium kita. Banyak cowok yang khawatir dengan bau mulutnya dan pengen selalu terlihat sempurna terutama ketika akan mencium pacarnya.

 

Pada intinya, kalau merasa belum siap ketika pacar mau mencium kita, katakan jujur dan tegas padanya. Hindari untuk ngobrol berdua terutama di tempat – tempat yang sepi. Enggak perlu takut dia marah karena cowok yang baik adalah mereka yang mau memahami kita, girls!

 

Tags : tanda cowok ciuman

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN