5 Tanda Pacar Kita Terlalu Cemburuan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Oktober 2014

5 Tanda Pacar Kita Terlalu Cemburuan

Rasa cemburu antara kita dan pacar saat pacaran memang wajar, itu tandanya kita sama-sama takut kehilangan satu sama lain. Tapi kalau cemburunya kelewatan sampai mengganggu hubungan sih sudah enggak wajar. Coba deh kenali tanda-tanda pacar terlalu cemburuan ini. Kalau ngerasa sikap pacar kita ada di salah satu tanda ini lebih baik coba ngomong langsung sama pacar daripada hubungan pacaran jadi putus cuma gara-gara cemburu yang terlalu lebay.

 

Gak suka kita ngomong sama cowok lain

Jangan kan ngomong berduaan sama cowok lain, kita papasan dan senyum sama teman sekelas aja pacar udah ngambek. Kalau begini sikapnya kita harus cepat-cepat ambil tindakan, jangan sampai sikapnya malah bikin kita dijauhin sama teman-teman lain.

 

jealous

 

Hobinya ngecek isi handphone kita

Kalau ketemu hal pertama yang dilakuin pacar adalah minjam handphone kita dan ngecek semua yang ada di dalamnya. Termasuk inbox, chat, gallery, sampai incoming call. Semuanya disidak sama dia.

 

Ngatur kita harus pakai baju apa

Dengan alasan enggak mau ceweknya dilirik cowok lain, pacar ngatur-ngatur kita harus pakai baju apa kalau lagi mau jalan bareng. Engga boleh pakai rok selututlah, enggak boleh pakai tank top, dan lain sebagainya. Wah kalau begini caranya bisa mematikan kreatifitas kita juga nih, girls.

 

jealous 2

 

Marah kalau kita lama balas sms

Bukan Cuma sms, tapi pacar bakalan langsung marah kalau kita enggak langsung balas chat dan enggak angkat telpon dia. Saat marah pun pacar bisa langsung introgasi kita kenapa sms atau chat-nya lama dibalesnya.

 

Susah percaya sama kita

Hubungan yang baik seharusnya didasari sama rasa saling percaya. Tapi ternyata pacar susah banget untuk percaya sama kita, bawaannya dicurigaan terus sama apa pun kegiatan yang kita lakukan.

 

(razan, foto : giphy.com, tumblr.com, gurl.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN