5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 3 November 2013

5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita

Tingkah laku dia yang perhatian suka bikin bingung gara-gara kita enggak tahu pasti isi hatinya. Apa si dia emang suka sama kita atau sekedar bersikap ramah aja. Nah, luckily, kita bisa cari tahu apakah dia benar-benar suka sama kita dari bahasa non verbalnya. Ada beberapa body language tertentu yang ngasih sinyal bahwa ia naksir sama kita. Yuk, kita cek tanda-tandanya!

 

Jalan bersebelahan

Cowok yang suka sama kita pasti akan ada di sebelah kita ketika lagi jalan berdua. Cowok itu jarang banget jalan bersebelahan kalau sama teman-teman ceweknya. Bahkan ada penelitian yang bilang kalau cowok emang akan selalu menyesuaikan kecepatan jalannya dengan orang yang ia sukai.

 

Berdiri berhadapan

Selain jalan bersebelahan, cowok juga akan berdiri menghadap atau face to face sama cewek yang ia suka. Bahkan, kedua kakinya akan benar-benar menghadap kaki kita. Jadi, kalau si gebetan selalu berdiri menghadap kita pas lagi ngobrol, berarti itu sinyal yang positif. Cihuy!

 

Meniru gerakan kita

Ketika seorang cowok benar-benar suka sama kita, ia akan mengikuti gerakan-gerakan kita. Misalnya, kita suka memiringkan kepala ketika berbicara. Jika ia naksir sama kita, dia akan mengikuti gerakan kepala kita. Hi-hi. Lucu, ya? Dan enggak hanya gestur tubuh, ia juga akan mengucapkan hal yang sama dengan yang biasa kita katakan.

 

Menyentuh rambutnya

Mungkin kita udah pernah denger kalau cewek memainkan rambut pas ngomong sama cowok tertentu, itu berarti kita naksir cowok itu. Hal itu juga berlaku ternyata buat cowok. Kalau cowok suka sama kita, dia akan menyentuh atau mengusap rambutnya. Ini tanda kalau si dia grogi pas ngobrol karena dia suka sama kita. Ehem.

 

Eye Contact

Ini bisa dibilang sinyal yang penting banget. Cowok yang suka sama kita akan melakukan eye contact dalam waktu lama. Makin sering dan makin lama eye contact terjadi maka makin naksir juga si dia sama kita. Emang bikin grogi buat tatap mata langsung, tapi kalau dia intens melakukannya berarti dia benar-benar suka sama kita.

 

(nana, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN