5 Tanda Mantan Mau Mengajak Balikan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Agustus 2014

5 Tanda Mantan Mau Mengajak Balikan

Mantan masih memberikan sinyal? Seperti secara tiba-tiba menghubungi kita beberapa kali, dan menanyakan kabar, bisa jadi ini tanda mantan pacar ingin balikan. Selain menanyakan kabar, ada hal-hal lain yang menjadi isyarat bahwa si dia mau ngajak balikan.

 

Baca juga: Stop Stalking Mantan

 

Mantan menghubungi dengan alasan yang aneh

Orang yang mengajak putus, dengan yang diputus, hubungan percintaannya jelas berbeda. Jika kita berada di posisi yang ditinggalkan, biasanya wajar jika kita yang masih memiliki keinginan untuk tahu kabar sang mantan.

 

Terasa begitu menarik saat sang mantan menghubungi kita, terlebih hanya beralasan yang aneh, membingungkan, atau dibuat-buat. Manfaatkan situasi ini untuk mencari tahu sikap selanjutnya dari sang mantan.

 

Mantan bertanya tentang kita

Secara berulang menanyakan kabar kita adalah indikasi rasa penasaran yang besar dari sang mantan untuk mengetahui kondisi kita sekarang. Terlebih saat dia melontarkan pertanyaan sensitif seputar teman cowok saat ini, keluarga, dan tentunya kita sendiri.

 

Baca juga: 5 Cara Membalas Chat dari Mantan Pacar

 

Mantan mengajak bertemu lagi

Enggak ada alasan lain bagi seorang cowok yang memutuskan hubungan untuk mengajak kita bertemu. kita boleh bersenang hati jika sang mantan mengajak kita pergi keluar seperti makan malam, ke bioskop, dan yang lainnya. Tetapi, waspada dengan langkah yang akan dia lakukan sesudahnya.

 

Mantan bersikap seperti saat pertama kali bertemu

Hubungan cinta layaknya fase bulan madu. Emosi dan chemistry  awal saat menjalin sebuah hubungan umumnya akan terasa sangat romantis dan mesra. Perhatikan tatapan mata dan gerak tubuh sang mantan yang cenderung terlihat sedikit gugup dan salah tingkah. Jika semuanya seperti pertama kali kita bertemu, bisa jadi adalah pertanda Si Dia ingin memulai sebuah hubungan yang baru lagi.

 

Mantan menjanjikan perubahan

Selalu ada alasan mengapa sebuah hubungan berakhir. Apapun dan siapapun bisa menjadi penyebabnya, contohnya perselingkuhan. Utarakan perasaan dan pikiran kita saat mengalami putus hubungan dengannya.

 

Ingatkan Si Dia bahwa kita enggak ingin mengulangi kondisi yang sama dan menyakitkan. Jika mantan pacar  ingin balikan , minta dia mengubah semua sikap buruknya, dan berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

 

Baca juga: 10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move On dari Kita

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN