5 Tanda Kita Sudah Move Off dari Gebetan atau Mantan Pacar

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 11 Agustus 2015

5 Tanda Kita Sudah Move Off dari Gebetan atau Mantan Pacar

Ada move on, ada juga move off? Hmm... Sebenarnya apa arti move off? Kalau move on, kita sudah melupakan seseorang dan beralih ke orang lain. Sementara move off? Kenali lewat tanda-tanda ini, yuk! Ini dia 5 tanda kita sudah move off dari gebetan atau mantan pacar.

 

Baca juga: Taylor Swift: Rekomendasi Lagu Patah Hati dan Move On

 

 

Udah enggak galau lagi di socmed

Kita udah enggak galau lagi di social media. Kalau biasanya kita suka mengirim status no mention ke mantan lewat lagu-lagu galau di Path. Atau, kita pasang quote di Instagram yang galau setengah mati. Nah, belakangan ini kita udah mulai jarang memperbarui status galau.

 

Enggak lagi mengharapkan chat dari si dia

Awalnya, kita merasa kesepian banget enggak ada chat dari si dia seperti dulu waktu kita dekat. Kini, kita enggak lagi mengharapkan chat darinya. Biasanya kita mengecek notif hape sejam sekali, sekarang udah enggak lagi.

 

(foto: rebloggy.com)

 

Sibuk dengan kegiatan tertentu

Tanpa disadari, kita juga mulai sibuk dengan kegiatan tertentu seperti hobi olahraga atau acara komunitas dan sebagainya. Kita pun udah enggak lagi menghabiskan pikiran untuk mantan gebetan atau mantan pacar. Kita jadi lebih suka melakukan kegiatan yang lagi kita sukai dan cuma pengin fokus ke hal itu.

 

Lebih menikmati masa jomblo

Saat awal-awal putus atau awal-awal tahu gebetan udah punya pacar, kita merasa galau banget. Tapi, kalau kita sudah mulai move off, kita enggak lagi merasa galau dan sedih. Justru, kita lebih menikmati masa jomblo. Kita bisa punya waktu banyak untuk diri kita sendiri.

 

(foto: teen.com)

 

Enggak punya cowok baru

Yang bikin move off beda dengan move on adalah kita belum punya pengganti hati yang baru. Kita memang sudah lupa dengan mantan gebetan atau mantan pacar tapi sampai saat itu belum ada kecengan atau bahkan pacar baru.


Baca juga: 10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita

 

(foto: teen.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN