5 Tanda Kita Lebih Suka Jadi Cewek Jomblo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 September 2015

5 Tanda Kita Lebih Suka Jadi Cewek Jomblo

Sampai sekarang masih belum punya pacar? Mungkin kita memang suka jadi cewek jomblo, girls. Ini dia 5 tanda kita lebih suka jadi cewek jomblo daripada punya pacar.

 

(Baca juga: Efek Negatif Terlalu Lama Jadi Jomblo)

 

Merasa enggak ada cowok yang cukup baik untuk kita

Kita selalu menganggap cowok yang kita kenal terlalu tua, terlalu muda, terlalu pas-pasan, terlalu "mas-mas" (cara dandannya), terlalu cempreng (suaranya), dan lain sebagainya. Terlalu picky membuat kita enggak bisa menemukan seseorang karena enggak ada orang yang sempurna. Tapi, kita merasa berhak bersikap picky karena bagaimanapun kita enggak boleh sembarangan jadian sama cowok.

 

(Baca juga: 5 Alasan Cewek Lama Jomblo Menurut Penulis Buku Tentang Relationship)

 

Selalu tertarik sama cowok yang udah punya pacar

Selalu merasa kalau satu-satunya orang yang kita sukai adalah yang enggak bisa kita miliki? Mungkin secara enggak sadar, dengan menyukai cowok yang udah punya pacar kita tahu kalau dia enggak mungkin jadi milik kita jadi enggak perlu juga berusaha. Kita pun punya alasana kenapa masih jomblo, karena cowok yang kita suka udah punya pacar.

 

(Baca juga: 6 Jenis Cowok Yang Sebaiknya Enggak Dijadikan Pacar)

 

Punya segudang kegiatan

Kita selalu punya agenda hari ini mau ke mana, ketemu siapa, ikutan acara apa. Bilangnya sih bergaul supaya ketemu cowok, tapi dalam hati kita sebenarnya belum siap bertemu sama cowok yang sesuai sama apa yang kita inginkan. Dan kalau dipikir-pikir, kita jauh lebih menikmati kebersamaan sama teman-teman dibanding nge-date berdua sama cowok.

 

(Baca juga: 8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo)

 

Fokus sama sekolah dan masa depan

Yang ada di kepala kita cuma PR, ujian, dan ambisi buat dapat ranking atau melanjutkan sekolah ke tempat impian kita. Kita merasa kalau kehadiran cowok hanya akan mengganggu waktu belajar kita yang berharga dan bisa merusak masa depan. Kalau ini yang ada di pikiran kita, berarti saat ini kita memang lebih suka jadi cewek jomblo.

 

(Baca juga: 10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo)

 

Menolak dikenalin sama cowok

Boro-boro ketemuan sama cowok yang kenalan di dunia maya, teman menawarkan untuk ngenalin kita sama seorang cowok aja kita malas. Kita selalu aja punya alasan untuk menolak tiap dikenalin sama cowok. Kita sibuk ngerjain PR lah, ada janji sama teman lah, mau nemenin mama ke salon lah. Selalu aja adala alsan yang keluar dari mulut kita. Padahal, kalau seorang cewek memang pengen punya pacar, dia bakal semangat dan berusaha menyempatkan diri. (Dari berbagai sumber)

 

(Baca juga: 5 Quotes Positif Soal Jadi Jomblo dari Para Seleb Cewek)

 

(foto: hercampus.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN