5 Tanda Dia Lagi Deketin Kita!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 5 Desember 2012

5 Tanda Dia Lagi Deketin Kita!

Twitter manis bisa jadi dia salin dari akun lain. BBM sayang belum tentu dia enggak lagi sama cewek lain. Tapi kalau perilakunya ke kita udah seperti ini, bisa dipastiin dia lagi bener-bener suka dan deketin kita.

 

1.    Kontak Fisik

Baru sampai sekolah udah ada dia yang mukul pundak kita. Atau tiap ketemu dia pasti ngajakin tos. Secara psikologi tiap sentuhan atau jabat tangan yang seseorang berikan ke orang lain sudah menunjukkan ketertarikan orang tersebut. Tapi pastikan kalau kontak fisik yang dia lakukan bukan dalam bentuk pelecehan seksual, ya, girls, seperti misalnya dia memegang bagian tubuh pribadi kita.

 

2.    Buat Tertawa

Tiap ngobrol sama dia, dia selalu cerita yang lucu-lucu atau bikin apapun yang di sekitar kita jadi hal yang bisa ditertawakan. Well, sikap kayak gini biasanya dia tunjukin saat dia pengin kita terkesan dengan apa yang dia lakukan.Dan kalau kita tertawa atau senang dengan sikapnya tersebut berarti dia berhasil bikin kita terkesan.

 

3.    Liatin Terus Menerus

"I like watching you sleep. It sorta fascinates me,"kata Edward Cullen. Inget adegan Twilight ini, dong? Enggak hanya Edward, tapi beberapa cowok juga suka ngeliatin kita untuk nunjukin kalau dia suka sama kita. Bukan ngeliatin kita saat kita tidur ya,girls, tapi ngeliatin kita terus menerus, tanpa sepatah katapun.Saat kita liatin balik, dia juga enggak melengos. Bahkan terkesan dia pengin ngasih tau kalau dia memang lagi liatin kita. Well, jangan takut, dia cuman mau ngasih liat kalau dia tertarik sama kita.

 

4.    Tertarik Sama Kegiatan Kita

Mendadak dia cerita kalau dia suka melakukan hal-hal yang suka kita lakukan juga. Misalnya nge-blog, baca buku, atau bahkan shopping. "Menurut aku buku-buku Dewi Lestari keren-keren!","Aku suka puisi-puisi Sapardi Djoko Damono", "Aku juga sering nemenin Mama belanja, lho!". Kalau dia udah ngomongin hal ini, udah dipastiin dia enggak hanya tertarik sama kita, tapi juga pengin kenal dan lebih dekat sama kita.

 

5.    Nawarin Bantuan

Saling tolong menolong memang sudah sifat dasar manusia, ya,girls! Tapi kalau tawaran bantuannya udah mulai personal, bisa jadi salah satu tanda kalau orang itu sayang sama kita. Misalkan kita sering ngeluh dengan nilai Matematika kita yang jelek, terus dia nawarin bantuan untuk perbaikan nilainya. Mulai dari belajar bareng sampai nungguin kita selesai ujian susulan. Kalau bentuk tawarannya sejenis ini, bisa dipastikan kalau dia udah peduli sama kita.

 

Kalau semua tanda-tanda ini sudah dia lakukan dan kita merespon dengan baik, ya sama-sama ditunggu aja, deh, kapan tanggal jadiannya. Tapi kalaupun enggak berujung jadian, kita tetap bisa berteman dengan cowok ini. Menyenangkan, kan, bisa berteman dengan orang yang sayang sama kita?

 

(gita, foto: favim.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN