5 Tanda Cowok Suka Sama Kita, Selama Liburan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 14 Desember 2015

5 Tanda Cowok Suka Sama Kita, Selama Liburan

Ketika libur sekolah, cuma tiga hari atau sebulan, kita jadi enggak bisa ketemu sama gebetan. Kita jadi enggak bisa ngeliat gimana reaksi dia dan makin susah memastikan dia suka enggak sama kita padahal lagi proses PDKT. Tenang, kalau dia melakukan 5 tanda cowok suka sama kita selama liburan ini, artinya positif nih, dia suka!

(foto: buzzfeed.com)

 

(Baca juga: Tips Sukses Flirting Ketika Liburan)

 

Enggak putus kontak

Kalau tahap PDKT kita udah sampai tahap di mana kita sering banget ngobrol, dia pasti bakal menjaga kontak sama kita. Yang biasanya ngobrol di sekolah akan beralih ke chatting atau telepon. Karena dia enggak bisa enggak ngobrol sama kita. Tapi, kalau tahap PDKT kita masih baru, dia mungkin akan sesekali kontak. Pokoknya, cowok yang suka sama kita pasti akan berusaha ngontak. 

 

Menghubungi di moment penting

(foto: tumblr.com)

 

Beberapa cowok lebih pemalu dari cowok lainnya. Ada juga yang enggak terlalu suka chatting panjang, jadi jangan sedih kalau gebetan jarang ngabarin. Tapi, kalau dia memang suka, dia pasti akan menghubungi kita di moment penting. Misalnya, kita libur tahun baru, dia pasti akan menyempatkan menghubungi kita menjelang pergantian tahun. Soalnya moment penting akan mengingatkan kita sama special someone, he-he-he. 

 

(Baca juga: 7 Mitos Tanda Sayang Cowok ke Cewek Yang Enggak Benar)

 

Ngajak ketemuan

(foto: wifflegif.com)

 

Tapi kalau gebetan belum pede berkunjung ke rumah kita, dia akan ngajak kita ketemuan. Karena kalau libur, pastinya dia kangen pengen ketemu. Kecuali kalau kita atau dia liburannya ke luar kota atau luar negeri, yah. 

 

Berkunjung ke rumah

(foto: pinterest.com)

 

Kalau waktu libur kita panjang, cowok yang suka sama kita akan berusaha berkunjung ke rumah. Walaupun mungkin belum berani sendiri, bisa jadi dia akan mengajak temannya untuk menemani. Kalau cowok udah ngebela-belain berkunjung ke rumah kita, pasti suka, nih! 

 

Pengen ketemu di hari pertama masuk


(foto: giphy.com)

 

Liburan pendek pun akan terasa panjang banget kalau lagi jatuh cinta. Makanya cowok yang suka sama kita pasti pengen banget ketemu di hari pertama masuk sekolah. Kalau dia sampai berusaha banget pengen ketemu, pasti dia suka sama kita. Apalagi kalau selama liburan dia atau kita ke luar kota dan enggak bisa ketemu sama sekali. 

 

(Baca juga: Alasan Cowok Menjauhi Dan Berubah Sikap Setelah Aktif Pdkt Selama Liburan)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN