5 Tanda Cewek Bikin Cowok Kesal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 12 Juni 2014

5 Tanda Cewek Bikin Cowok Kesal

Pacar tiba-tiba berperilaku aneh? Seperti menjauh dan mulai mengurangi komunikasi. Jangan langsung menuduhnya berselingkuh. Sebab, bisa jadi si dia menjauh karena sifat-sifat pada diri kita. Ini dia lima tanda cewek bikin cowok kesal.


Menuntut cowok berubah
Di awal pacaran, banyak cewek yang berpikir mereka bisa mengubah perilaku menyebalkan pasangan dalam sekejap waktu. Kenyataannya, sebagian besar cowok mengaku paling enggak suka diatur oleh cewek.


Memusingkan hal-hal kecil
Ritual saling tukar kabar sangat penting bagi cewek, bahkan untuk hal-hal kecil sekali pun. Tapi, enggak semua cowok suka kalau kegiatannya terus dimonitor oleh pasangan. Sebenarnya, tiap pasangan enggak memiliki kewajiban untuk menginformasikan semua kegiatannya secara rinci. Selain merepotkan, juga ini pertanda saling enggak percaya satu sama lain.

Bertanya sih boleh saja tetapi saat si dia tidak langsung menjawab via telepon, SMS, dan BBM, kita jangan langsung ngambek dan kesal. Sebab, bisa jadi dia sedang sibuk kerja, meeting, dan menyetir.

 

Mengumbar semua isi hati dan kehidupannya
Cowok enggak suka dengan cewek yang terlalu mengumbar perasaan dan hatinya. Sebab, pada dasarnya cowok suka segala sesuatu yang misterius. Jadi, ketika kita terlalu terbuka dalam segal hal, cowok akan menganggap kita enggak lagi menantang untuknya. Alhasil, mereka lebih memilih untuk menjauh dari kita.

Enggak setia
Good mengatakan, loyalitas dan kesetiaan adalah segala-galanya bagi cowok. Jika tanpa sengaja si dia tahu kita pernah memiliki pengalaman soal kesetiaan di masa lalu. Hal ini bisa jadi sinyal untuk mengkhianati mereka.  

Menuntut ungkapan cinta
Menurut Good, cewek harus belajar untuk "diam". Masalahnya, kebanyakan cewek cenderung selalu ingin dimanjakan dengan kata-kata dan perbuatan yang mengekspresikan cinta serta kasih sayang. Padahal bagi cowok, cinta bisa diungkapkan lewat macam-macam cara. Enggak melulu, harus dengan kata-kata "I love you".

 

(m.takdir/intisari-online.com, foto: screenpicks.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN