5 Sikap Enggak Dewasa Cewek Yang Bikin Cowok Cepat Ilfil

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 6 September 2014

5 Sikap Enggak Dewasa Cewek Yang Bikin Cowok Cepat Ilfil

Sebelum menyalahkan gebetan atau pacar yang tiba-tiba menjauh, coba baca 5 sikap enggak dewasa cewek yang bisa bikin cowok cepat ilfil. Sikap yang biasanya kita anggap keren atau biasa ini, ternyata bisa bikin cowok enggak tertarik bahkan malas melanjutkan pdkt sama kita. Supaya kita bisa bersikap positif di depan gebetan, kenali yuk 5 hal yang sering dilakukan cewek yang dianggap enggak dewasa di mata cowok.


Menuntut Dan Bersikap Menyebalkan

Tiap kali kita menuntut atau bersikap menyebalkan ke orang lain. Misalnya kita sering mengkritik atau bully teman sekolah, menjadikan kekurangan seseorang sebagai lelucon atau bersikap seperti mean girls. Cowok akan hilangan antusias dan ketertarikan karena menurutnya sikap kita akan membawa masalah ketika pacaran nanti.

 

Baca juga: Alasan Cowok Malas Pdkt Karena Merasa Terintimidasi Sama Cewek

 

Bersikap Terlalu lemah Atau Sering Menyuruh

Sikap yang sering minta bantuan atau menyuruh cowok buat melakukan hal kecil, bisa menjadi hal yang risih dan menyebalkan di mata cowok. Misalnya, "Sayang, tolong buka kaleng ini dong," padahal kita bisa melakukannya sendirian. Cowok lebih suka sama cewek yang mandiri dan enggak bersikap pura-pura.

 

Terobsesi Sosial Media

Dengan atau tanpa cowok kita, kita enggak bisa jauh dari aktivitas sosial media. Apapun yang kita lakukan pasti kita bikin jadi status. Duh, sikap ini bisa bikin masalah besar buat kita nanti lho. Jangan sampai gara-gara terlalu terobsesi dan sering mengumbar banyak hal di sosial media, dia jadi menjauhi kita.

 

Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin Pdkt

 

Galak Atau Suka Ngambek

Cowok paling enggak nyaman sama cewek yang galak atau suka ngambek. Kalau hal terkecil apapun bikin kita marah atau ngambek, jangan kaget kalau tiba-tiba dia menjauhi kita. Setiap cowok juga pengin dihargai dan dihormati.

 

Merasa Paling Benar

Secantik, populer atau pintar seperti apapun, kalau kita terlalu sombong dan merasa paling benar, cowok manapun malas mendekati kita. Bukan berarti dia minder dengan kehebatan kita, tapi dia malas karena sikap kita yang egois, sombong dan mau menang sendiri.

 

Baca juga: Tips Membalas Chat Pertama Saat Pdkt

 

 

(stefanie, foto: zap2it.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN