5 Rahasia Yang Disembunyikan Cowok Dari Pacarnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 30 September 2014

5 Rahasia Yang Disembunyikan Cowok Dari Pacarnya

Dalam berpacaran jujur satu sama lain itu penting. Tapi ada beberapa rahasia yang disembunyikan cowok dari pacarnya. Bukan berarti cowok berniat buruk lho. Mereka lebih memilih merahasiakannya atau enggak membicarakannya secara terbuka  untuk menghindari berantem atau cewek marah tanpa alasan yang pasti. Kalau kita sudah tahu rahasia ini, bisa lho kita obrolin sama pacar biar enggak jadi rahasia lagi dan kita berdua makin saling terbuka satu sama lain.

 

Enggak mood

Ada masa dimana cowok juga enggak mood. Kalau cewek bisa alasannya PMS, cowok enggak bisa tuh bilang kayak gitu. Hi-hi-hi. Jadi kalau dia udah malas jawab telepon, jawabannya pendek-pendek, mukanya terlihat bete atau ngomel-ngomel enggak karuan, kita maklumi aja. Anggap aja dia lagi PMS. Tunggu sampai moodnya membaik, baru kita aja  ngobrol.

 

Ngelirik cewek lain

Saat jalan di mall atau di tempat umum, enggak terhindari ketemu sama cewek-cewek cantik lainnya. Otomatis cowok bakal ngelirik. Bukan berarti mau pdkt atau naksir sih. Ya, sekadar melirik aja. Sama kok seperti kita para cewek. Kalau ada cowok ganteng yang lewat masa tutup mata? Pasti kita lihat dong. Jadi jangan langsung pasang muka curiga dan cemberut ya, girl.

 

Cowok senang kalau cewek bikin acara sendiri

Ngedate dan jalan berduaan sama pacar tentu menyenangkan. Tapi kalau itu jadi rutinitas dan enggak memberikan banyak kebebasan buat cowok, males juga ya. Makanya begitu kita punya rencana seharian dengan sahabat kita, mereka bakal senang. Ini artinya mereka punya waktu untuk diri sendiri atau bersama teman-teman satu gangnya. Pastinya, kalau enggak ketemu beberapa hari, malah bikin kangen begitu ketemu kan?

 

Warna lipstik yang aneh

Melihat pacarnya dandan cantik, bikin cowok senang. Tapi cowok sebenarnya enggak suka kalau kita terlalu banyak bereksperimen dengan warna lipstik. Menurut mereka liptik tuh yang cukup warna merah natural. Kalau warnanya udah merah sangat menyala, pink terang atau merah gelap, cowok suka bingung ngeliatnya.

 

Tahu kalau cowok ngelirik pacarnya.

Kebalikan dari kasus cowok ngelirik cewek lain,nih.Cowok tahu kok kalau ada cowok lain yang suka melirik ke kita. Posisi ini membuat dia bangga sekaligus cemburu. Hi-hi-hi.

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN