5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Oktober 2014

5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek (Bagian 2)

Tahu enggak sih, kalau hubungan kita dan pacar itu ada polanya. Ini dia 5 pola hubungan cowok dan cewek yang harus kita tahu. Biar tahu juga tips menjalaninya.

 

(Baca juga: 5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek Bagian 1)

 

Bentuk Trapesium

Entah kita atau dia, yang pasti salah satu pihak merasa terlalu banyak berkorban atau merasa dominan.

 

Positifnya: Cinta memang butuh pengorbanan. Mengalah kadang diperlukan agar hubungan langgeng, asal dilakukan dengan ikhlas. Begitu juga dengan sikap dominasi.

 

Negatifnya: Perbedaan 'porsi' ini bisa memicu masalah. Salah satu pihak merasa lebih dominan baik dalam hal mengalah atau memimpin. Ini bisa menjadi bom waktu yang membuat hubungan berantakan.

 

Trik awet: Kalau ada hal yang enggak kita sukai dari pacar, segera omongin. Enggak ada salahnya untuk sharing tentang keinginan masing-masing agar saling ngertiin.

 

(Baca juga: 4 Sikap Yang Harus Dilakukan Saat Mendengar Pacar Minta Putus)

 

 

Bentuk Segitiga

Ada orang ketiga yang berpotensi membuat hubungan ini retak. Entah mantan, orang baru, atau keluarga.

 

Positifnya: Ancaman dari orang ketiga bisa dijadikan pelajaran yang baik untuk mengokohkan hubungan, atau mengetahui sedalam apa perasaan kita dan pacar.

 

Negatifnya: Hadirnya orang ketiga berpotensi mengganggu kenyamanan dalam hubungan. Apalagi kalau salah satu pihak terbukti enggak setia. Kalau dibiarkan, kepercayaan bisa luntur.

 

Trik awet: Omongin baik-baik dan segera cari solusi. Kalau masalah ini terus berulang, ambil langkah break sejenak untuk tahu gimana perasan kita sesungguhnya.

 

(Baca juga: Hati-Hati Jebakan Cowok Player)

 

(ayunda/chicmagz.com, foto: allkpop.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN