5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Oktober 2014

5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek (Bagian 1)

Tahu enggak sih, kalau hubungan kita dan pacar itu ada polanya. Ini dia 5 pola hubungan cowok dan cewek yang harus kita tahu. Biar tahu juga tips menjalaninya.

 

(Baca juga: 5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita)

 

Bentuk Lingkaran

Istilah kunonya, kita dan pacar kayak amplop dan perangko, nempel terus!

 

Positifnya: Kedekatan Anda berdua patut diacungi jempol. Langkah yang tepat untuk lebih mengenal pribadi pasangan dan belajar menerima kekurangannya.

 

Negatifnya: Hubungan super dekat ini berpotensi menimbulkan kejenuhan. Bisa juga membuat kita terjebak dalam cinta buta dan menganggap dia segala-galanya. Atau malah menimbulkan 'krisis kepercayaan' bila sedang terpisah jarak.

 

Trik awet: Buat hubungan lebih berwarna. Sesekali ajaklah rekan lain untuk jalan bersama. Berikan juga kepercayaan dan ruang lebih buat pacar untuk menikmati me time-nya.

 

 

Bentuk Persegi

'Cinta dewasa' menggambarkan hubungan kita dan pacar. Jauhnya jarak atau sedikitnya waktu karena kesibukan enggak akan menjadi penghalang untuk tetap saling  percaya.

 

Positifnya: Dari luar, hubungan ini mungkin terlihat dingin, tapi sebenarnya kita dan pacar punya fondasi kuat untuk terus bersama, yaitu komitmen. Semua masalah bisa diselesaikan dengan bijaksana.

 

Negatifnya: Kita dan pacar sifatnya mandiri, memiliki ruang lebih untuk mengembangkan diri. Tapi, kemandirian berisiko membuat kedua pihak memiliki ego tinggi.

 

Trik awet: Hangatkan hubungan dengan menyiapkan kencan romantis. Komunikasi yang baik akan membuat hubungan ini enggak terpisahkan.

 

(Baca juga: Menghadapi Hubungan yang Menggantung dan Bebas dari Galau)

 

Bentuk Dua Garis Sejajar

Entah karena fisik atau faktor lain, yang jelas ada hal yang membuat cinta jenis ini membara.

 

Positifnya: Memiliki ketertarikan terhadap suatu hal dari pasangan merupakan modal awal menuju hubungan yang lebih serius.

 

Negatifnya: Jangan heran kalau dia ilfil saat kita mengubah gaya rambut yang enggak sesuai seleranya, atau hal kecil lain yang tidak penting. Semua karena tidak ada ikatan batin yang dalam antara kita dan pacar.

 

Trik awet: Perdalam rasa saling memiliki dengan melakukan kegiatan bersama. Temukan dan terima kekurangan serta kelebihan pacar sebagai pribadi yang utuh.

 

(Baca juga: 5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek Bagian 2)

 

(ayunda/chicmagz.com, foto: allkpop.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN