5 Pelajaran Cinta Dari Film Komedi Romantis Indonesia Shy Shy Cat

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 4 November 2016

Film komedi romantis Indonesia terbaru, Shy Shy Cat

Menghabiskan akhir pekan dengan menonton film komedi romantis sepertinya menyenangkan, nih. Salah satunya film Indonesia berjudul Shy Shy Cat. Film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Fedi Nuril, Acha Septriasa, Titi Kamal, Tika Bravani dan masih banyak lagi ini mengangkat tema cinta dan persahabatan, sehingga asyik ditonton bareng pacar, gebetan, atau sahabat.

 

Shy Shy Cat sendiri bercerita tentang cewek sukses bernama Mira (Nirina Zubir). Ketika ulang tahun ke-30, dia ingat janjinya pada sang ayah untuk pulang ke kampungnya, di desa Sindang Barang, untuk menikah dengan Otoy. Mira pun akhirnya pulang ditemani oleh dua sahabat baiknya, Umi (Tika Bravani) dan Jessy (Acha Septriasa). Mereka berjanji akan membatalkan perjodohan Mira. Di Sindang Barang, niat tersebut batal setelah mereka bertemu Otoy (Fedi Nuril), mereka malah naksir sama Otoy. Untuk bisa mendapatkan hati Otoy, mereka minta bantuan Inul (Titi Kamal), sahabat masa kecil Mira.

 

Penasaran pengin menonton film ini, girls? Sebelumnya, lihat dulu pelajaran cinta dari film komedi romantis Indonesia Shy Shy Cat ini. Untuk melihat rekomendasi film romantis Indonesia yang menyentuh hati, bisa cek di sini.

 

Bersaing Secara Sehat

Shy Shy Cat bercerita tentang perjanjian orangtua Mira dan Otoy waktu kecil kalau akan menjodohkan mereka saat sudah dewasa. Awalnya Mira enggak suka karena menurut dia, Otoy itu nyebelin. Enggak disangka, kedua sahabat Mira, Umi dan Jessy, malah naksir sama Otoy. Mereka pun akhirnya bersaing deh buat dapetin hati Otoy.

 

Bersaing dengan sahabat mungkin saja terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Jika hal ini terjadi, enggak ada salahnya untuk saling jujur. Sehingga, kita bisa bersaing secara sehat. Dan, enggak saling tikung menikung di belakang, deh. Memang, sih, risikonya gede banget, misalnya kehilangan sahabat. Tapi sebaiknya kita tetap saling jujur.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN