5 Pasang Zodiak Paling Enggak Cocok Buat Jadian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 2 Januari 2015

5 Pasang Zodiak Paling Enggak Cocok Buat Jadian

Setelah tahu 6 pasang zodiak yang paling cocok buat jadian, ini dia 5 pasang zodiak yang paling enggak cocok buat jadian, girls! 

 

(Baca juga: Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak)

 

Zodiak Gemini dan Aries

Gemini yang sifat, mood, dan pikirannya sering berubah-ubah paling enggak cocok sama Aries. Aries yang energik, impulsif, dan enggak sabaran akan memilih buat pergi daripada menunggu Gemini menentukan sikapnya.

 

(Baca juga: Tips Dapatkan Hati Cowok Aries)

 

Zodiak Cancer dan Aquarius

Aquarius yang cool dan cenderung dingin bakal bikin Cancer yang hangat dan perasa jadi setengah gila. Belum lagi sifat Aquarius yang suka bergaul dan melihat dunia bertentangan sama Cancer yang lebih nyaman di rumah dan kegiatan yang sederhana.

 

(Baca juga: Tips PDKT sama Si Cowok Cancer)

 

Zodiak Scorpio dan Leo

Leo yang suka mengontrol bakal sering berantem sama Scorpio yang posesif. Malah, menurut astrologist, banyak pasangan yang terlibat kekerasan satu sama lain adalah pasangan zodiac Scorpio dan Leo ini.

 

(Baca juga: Kado buat Cowok yang Berzodiak Scorpio)

 

Zodiak Virgo dan Sagitarius

Virgo yang pemikir dan berhati-hati akan kesulitan mengerti dan mengikuti Sagitarius yang berjiwa bebas dan suka bertualang. Ketika Sagitarius sudah siap melangkah dan mengambil keputusan, Virgo masih memikirkan strateginya.

 

(Baca juga: 5 tips buat mendekati cowok Virgo)

 

Zodiak Pisces dan Taurus

Pisces dan Taurus adalah pasangan yang paling tinggi tingkat stress-nya. Soalnya, Pisces yang enggak praktis membuat Taurus kesal mengingat sifatnya yang enggak sabaran. Pisces yang selalu punya komentar akan apa saja juga bikin Taurus yang keras kepala frustasi.

 

(Baca juga: Hadiah Spesial yang Disukai Cowok Taurus)

 

(astri, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN