5 Obrolan yang Enggak Disukai Si Dia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 20 Juni 2013

5 Obrolan yang Enggak Disukai Si Dia

Saking dekatnya sama pacar, biasanya kita senang bercerita tentang apapun sama dia. Tapi, kadang cerita yang kita bilang ke dia malah bikin berantem gara-gara dia enggak suka. Padahal kita merasa hal itu biasa saja dan enggak tau bakalan menyinggung perasaan dia. Sebelum hal ini terjadi, kita bisa mencegahnya, kok.

 

Membandingkan dia sama orang lain

Meskipun cowok punya jiwa kompetitif yang besar, dia enggak suka dibandingkan sama orang lain. Apalagi orang yang dibandingkan sama dia itu masih termasuk orang yang dia dan kita kenal. Secara enggak langsung, dia bakal merasa rendah diri gara-gara perkataan kita.

 

Memuji cowok lain di depannya

Tiba-tiba ada cowok cakep dan tipe kita banget lewat waktu lagi jalan bareng pacar. Secara refleks kita langsung bercerita sama pacar kalau cowok tadi keren. Duh, hati-hati pacar cemburu. Kita boleh saja memuji cowok itu, tapi enggak usah di depan pacar. Kalau sama sahabat cewek, sih enggak apa-apa. Nanti dia merasa enggak cukup baik buat kita gara-gara 'pujian selewat' itu.

 

Kebanyakan membahas masa lalu

Jangan memaksa dia buat nyeritain masa lalu sama mantannya meskipun kita penasaran banget, girls. Apalagi kalau kita baru jadian sama dia, pembicaraan soal mantan bukan topik bagus buat diobrolin. Mendingan tanya sama orang terdekat dia saja kalau kita kepo tingkat tinggi.


Terlalu berpikir ke depan

Pacaran umur segini enggak usah terlalu dibawa serius, girls. Lebih baik kita menjalaninya saja sesuai apa yang terjadi. Enggak usah bahas soal pandangan kita tentang masa depan sama pacar terlalu jauh, apalagi soal menikah! Cowok paling enggak suka sama cewek yang terlalu berpikir ke depan. Kalau dia yang memulai topik yang kita sukai ini sih, tanggapi saja sama bercandaan. He-he-he.


Girls Stuff

Pembicaraan yang cewek banget memang asyik diobrolin sama sahabat, tapi enggak sama cowok. Meskipun pacar termasuk orang terdekat kita, dia enggak selamanya bisa membahas apa yang kita sukai. Enggak mungkin kita bicara soal fashion, sleepover bareng sahabat dan produk kecantikan sama dia berjam-jam. Simpan saja topik itu buat sesi gossip sama the girls.

 

(lana, foto: theenglishgroup.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN