5 Love Lessons from The Boys

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 13 Oktober 2013

5 Love Lessons from The Boys

Seringkali kita merasa lebih baik dari cowok dalam beberapa hal, girls. Tapi, jangan membuat perasaan kayak gitu jadi alasan kita menutup diri buat belajar soal cinta dari mereka. Beberapa hal yang mereka lakukan dalam relationship justru bisa kita tiru dan jadikan bahan renungan biar bisa menjalankan hubungan lebih baik, lho.

 

Stop overthinking!

Cowok seringkali dibilang enggak sensitif soal menjalani hubungan, tapi terkadang memang mereka cuma menghadapi masalah dengan simpel. Mereka berpikir sesuai apa yang bakal terjadi dalam realita dan enggak overthink. Waktu si dia nge-chat kita dan tiba-tiba hilang dalam waktu lima menit, jangan pikir dia enggak sudi buat membalas lagi. Relax, mungkin si dia ada kerjaan atau kesibukan.


Enggak suka memberi kode

Enggak kayak yang cewek sering lakukan, cowok enggak begitu suka mengatakan sesuatu dengan pesan tersembunyi alias memberi kode. Mereka sangat spontan dan jelas soal apa yang mereka mau dan enggak. Hal yang sama juga bisa kita terapkan dalam relationship yang kita jalani. Kita harus jelas sama apa yang kita mau dalam sebuah hubungan, bukan tebak-tebakan.


Habiskan waktu dengan teman kalau memang kita kepengin

Kadang cewek punya rasa segan buat menolak ajakan kencan padahal mau menghabiskan waktu sama teman-teman. Padahal kita boleh saja menolak tawaran itu, lho. Sama halnya kayak cewek, cowok juga punya waktu yang pengin dia habiskan sama teman-teman cowoknya. Jadi, dia bakal mengerti waktu kita kepengin menghabiskan waktu bareng teman cewek.

 

Take a break from constant texting

Terus-terusan ngobrol sama dia lewat aplikasi chat ataupun SMS memang asyik. Kita jadi merasa dekat sama si dia, meskipun lagi berjauhan. Tapi, kalau hal kayak gini keseringan dilakukan, lama-lama bakal bikin si dia jenuh juga. Kita enggak perlu selalu menghabiskan waktu sama si dia sepanjang hari, kok. Simpan handphone kita dan lakukan aktivitas lain. Dia pasti mengerti, girls.

 

Take it easy

Gara-gara dia cakep banget dan sempurna waktu pertama kali kencan sama kita, bukan berarti kita harus lanjut ke tahap selanjutnya buru-buru. Waktu kita berhubungan sama cowok, lebih baik ikuti tahap demi tahap buat membangun relationship sebelum memberi label. Hal itu dilakukan cowok dalam PDKT sama cewek, girls. Enggak perlu takut buat kehilangan gebetan yang lagi PDKT sama kita, cukup bersabar dan tunggu waktu yang tepat datang saja. He-he-he.

 

(lana, foto: picstopin.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN