5 Keuntungan jadi jomblo di hari valentine

Published by : Muti Siahaan Posted on : Senin, 1 Februari 2016

5 Keuntungan jadi jomblo di hari valentine

Ada anggapan kalau  jadi jomblo itu menyedihkan dan rugi banget saat hari Valentine.  Di saat semua orang asyik menikmati candle ligh dinner atau melakukan hal-hal yang romantis lainnya, kita malah sendirian. Tapi sebenarnya enggak  gitu-gitu amat, kok. Ada   5 keuntungan jadi jomblo di hari Valentine.

 

 

 

Enggak konsumtif

Saat kita punya pacar, paling enggak kita perlu memikirkan harus merayakan dimana,hadiah Valentine atau paling sederhana ngasih kartu valentine. Dan ini butuh biaya yang enggak sedikit. Kalau uang saku kita terbatas, bisa ribet juga kan? Sebagai jomblo kita enggak perlu dipusingkan dengan hal-hal seperti itu.

 

Bebas bikin acara spontan dan dadakan

Kalau merayakan Valentine artinya kita harus menemukan acara atau tempat yang pas yang disukai kita dan pacar kita.  Kadang ini bisa menguras energi juga untuk menemukan tempat yang sama-sama kita sukai. Tapi sebagai jomblo,kita bebas mau pergi kemana aja dan bikin acara spontan sesuka kita. Bahkan kalau mau tinggal di rumah pun enggak ada yang protes.

 

 

 

Ortu enggak resah

Jujur aja, ortu suka reseh dan bawel banget kalau udah urusan pacar-pacaran. Apalagi di hari Valentine seperti ini mereka bisa  makin bawel dan selalu ingin tahu kita mau kemana pergi sama pacar. Tapi kalau jomblo, kita enggak bakal bikin ortu resah.  Malah kalau mau, kita bisa merayakan sama ortu kita. Bikin makan bareng di rumah juga seru lho.

 

Jadi detektif dadakan

Percaya deh di sekolah atau di sekitar kita enggak cuma kita yang jomblo. Dan di saat ini kita bisa sedikit main detektif untuk mengetahui status beberapa teman cowok atau gebetan kita. Kalau dulu masih menebak-nebak, kita bisa lihat kesibukan dia di hari Valentine apaan. Barang kali dia juga sama jomblonya seperti kita. Boleh sedikit stalking Instagram atau Twitter-nya. Kalau di social  media dia enggak update status yang special atau updatenya hanya melakukan hal-hal standart, bisa jadi dia jomblo di hari Valentine. Langkah berikutnya? Bisa makin sering PDKT, deh. Hi-hi-hi.

 

 

 

Bebas dari warna pink

Kita cewek tomboi yang enggak suka warna pink. Di hari Valentine dimana semua berbau pink dan kita diharapkan memakai baju pink, sebagai jomblo kita enggak punya kewajiban seperti ini.

 

(foto: perezhilton.com, buzzfeed.com, tumblr.com)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN