5 Kerugian Cewek Yang Suka Sama Cowok Yang Udah Punya Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 17 Desember 2015

5 Kerugian Cewek Yang Suka Sama Cowok Yang Udah Punya Pacar

Iya, kadang perasaan muncul dengan sendirinya. Kita juga enggak pengen suka sama cowok yang udah punya pacar, Iya, kan? Tapi, kadang kalau udah jatuh cinta kita suka denial, sih. Makanya harus baca nih faktanya, ada 5 kerugian buat cewek yang suka sama cowok yang udah punya pacar.

(foto: thelala.com)

 

(Baca juga: 12 Pelajaran Dari Pacaran Untuk Pertama Kalinya)

 

Nyakitin diri sendiri

Ada alasan kenapa dia jadian sama pacarnya yang sekarang. Dua-dunya saling suka. Enggak ada yang maksa cowok itu jadian sama pacarnya. Dan kalau kita masih aja berharap dia berubah pikiran, kayaknya yang bakal sakit akhirnya adalah kita. Dan terus-terusan mengharapkan dia, malah bikin kita makin sakit hati. Bisa-bisa jadi enggak semangat ngapa-ngapain karena patah hati setiap ngeliat mereka berdua. 

 

(Baca juga: 6 Cara Melupakan Cowok Yang Kita Suka Tapi Enggak Pernah Jadi Pacar)

 

Menutup jalan cowok lain

(foto: gurl.com)

 

Kalau kita tetep fokus sama cowok yang udah punya pacar ini, kita bisa menutup jalan cowok lain yang suka sama kita. Misalnya, ada cowok yang suka sama kita, tapi kita sama sekali enggak ngasih perhatian sama dia atau sampai enggak sadar karena selalu memperhatikan dan mengharapkan si cowok yang udah punya pacar itu. 

 

(Baca juga: Keuntungan Jadian Sama Cowok Yang Suka Duluan Sama Kita)

 

Dapat musuh

(foto: gurl.com)

 

Kebayang enggak sih perasaan pacarnya kalau tahu kita suka sama cowoknya dan berharap mereka putus atau malah tetep berusaha ngedeketin? Enggak ngedeketin pacar cewek lain kayaknya udah jadi aturan enggak tertulis di dunia cewek. Mungkin kita bakal bete, marah, takut, dan sedih. Enggak mau dong, suatu hari mengalami hal yang sama? Atau gara-gara ketahuan suka sama pacar orang, kita malah dapat musuh. Kalau banyak orang yang tahu, bisa-bisa kita dimusuhin banyak orang. Karena gimanapun, posisi kita yang paling enggak enak, kan? 

 

(Baca juga: Aturan Pertemanan Yang Wajib Dipatuhi)

 

Merasa bersalah

(foto: gurl.com)

 

Misalnya tiba-tiba si cowok ini jadi perhatian sama kita, padahal udah punya pacar. Kita akhirnya malah merasa bersalah. Apalagi kalau dia sampai jadi ngedeketin kita juga, atau sampai selingkuh sama kita. Apapun hasil akhirnya, pasti kita merasa bersalah, kan? Tapi ada satu hal yang harus kita ingat, cowok itu ngedeketin kita padahal udah punya pacar? Duh, ketahuan banget, dong, sifatnya kayak gimana?

 

(Baca juga: 6 Tipe Cowok yang Enggak Akan Selingkuh)

 

Kalaupun jadian enggak bakal bahagia

(foto: gurl.com)

 

Menurut penelitian di Inggris, jadian sama orang yang mau meninggalkan pacarnya demi kita, enggak bakal bahagia. Soalnya, orang yang kayak gini umumnya punya sifat kurang peduli pada pasangan, kurang pandai mengendalikan diri, narsis, sulit membuka diri sepenuhnya pada orang lain, kurang suka bergaul di lingkungan sosial. Baca lengkapnya di sini.  

 

(Baca juga: 8 Cara Melupakan Gebetan dan Move On)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN