5 Kegiatan Wajib Setelah Putus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Februari 2013

5 Kegiatan Wajib Setelah Putus

Siapa, sih, yang enggak sedih kalau habis putus dari orang yang kita sayang? Tapi terus-terusan sedih juga enggak akan mengatasi masalah, kan? Mending kita siapkan diri kita untuk gebetan baru yang lebih seru!

 

Make over

Coba ubah model rambut yang bikin wajah kita terlihat tambah segar. Sekali-kali kita boleh pake lip gloss dengan warna cerah, supaya saat kita senyum ke gebetan enggak akan terlupakan. Hi-hi-hi.

 

Tulis kelebihan

Siapkan selembar kertas, lalu tulis semua kelebihan kita. Kalau bisa lebih dari sepuluh, ya, girls. Lalu baca lagi secara berulang, dengan begitu kita jadi tahu kalau mantan pasti menyesal telah putus sama cewek yang punya bakat segudang.

 

Jalan-jalan

Kalau dulu cuma jalan berdua sama pacar, sekarang kita undang teman-teman satu gang buat have fun bareng. Nonton acara musik bisa jadi pilihan seru, siapa tahu malah ketemu gebetan baru. Ihiy!

 

Pasang playlist

Enggak jaman lagi pasang lagu galau, sekarang kita pasang playlist yang bikin semangat dan jingkrak-jingkrak. Kayak Bruno Mars Today My Life Begins atau LMFAO Party Rock Anthem.

 

Bersih-bersih

Bukan bersih-bersih rumah, lho. He-he-he. Tapi bersih-bersih dari barang-barang pemberian mantan, taruh semua barang-barang yang bisa membangkitkan kenangan sama mantan di dalam satu kotak. Lalu simpan di gudang belakang, deh.

 

(ika, foto: mymommymanual.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN