5 Kegiatan di Medsos yang Menghancurkan Hubungan Sama Si Dia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

5 Kegiatan di Medsos yang Menghancurkan Hubungan Sama Si Dia

Belum lengkap rasanya kalau dalam satu hari kita enggak membuka media sosial, ya. Karena sudah masuk salah satu kegiatan sehari-hari, media sosial jadi bagian hidup kita juga. Kita perlu menjaga kelakuan kita di media sosial, jangan sampai tindakan kita bikin hubungan sama si dia jadi enggak karuan.

 

Over-sharing soal hubungan

Setiap kencan sama si dia kita enggak pernah lupa check in di media sosial. Saking sayangnya sama pacar, kita jadi sering banget ngepos foto si dia dalam berbagai kesempatan. Kalau lagi berantem sama si dia pun kita curhat di media sosial. Duh, jangan sampai kita over-sharing kayak gini. Bisa-bisa si dia merasa enggak enak. Kita bisa kok menikmati hubungan sama si dia tanpa kebanyakan share soal hubungan di medsos.

 

Sering berhubungan sama mantan

Hubungan kita sama mantan masih terjalin baik sampai sekarang dan tentunya cuma sebagai teman. Tapi, kita dan mantan masih sering saling membalas mention atau memberi komentar di setiap pos di medsos. Boleh-boleh saja buat menjaga silaturahmi, tapi jangan berlebihan, girls. Hal ini bisa saja menyinggung perasaan pacar.

 

Terlalu sering kepoin akun pacar

Kira-kira pacar ngetik status apa hari ini, ya? Foto profilnya masih yang kemarin? Loh, kok dia masih berhubungan sama mantan? Pertanyaan-pertanyaan tadi bakal muncul kalau kita keseringan kepo akun pacar. Meskipun kepo akun pacar tergolong normal, kalau keseringan enggak bakal berpengaruh baik buat hubungan. Mendingan kita ngobrol random sama pacar ketimbang kepoin akunnya terus. Pasti lebih banyak info yang kita dapat, deh.

 

Tweet no mention

Hal paling berbahaya di Twitter adalah tweet no mention, girls. Apalagi kalau isinya menyindir dan negatif. Kalau pacar melihat dan ngerasa status itu buat dirinya, bisa-bisa kita kena masalah. Enggak cuma pacar, orang lain pun bakal kena imbasnya.

 

Selfie seksi

Sebagai cewek, selfie termasuk kebiasaan yang asyik buat dilakukan dan itu normal. Tapi kalau sampai bikin foto selfie seksi dan dipos di Twitter? Duh, mendingan jangan. Selain merusak image kita, pandangan pacar ke kita juga bakalan berubah.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN