5 Kebiasaan Cewek Yang Sulit Dimengerti Cowok (part 2)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 September 2014

5 Kebiasaan Cewek Yang Sulit Dimengerti Cowok (part 2)

Cewek suka menganggap cowok itu mahluk misterius dan sulit dimengerti. Sebenarnya,ini berlaku juga buat cowok lho. Hi-hi-hi. Mereka sering melihat ada kebiasaan cewek yang sulit dimengerti cowok. Nah, lain kali mungkin kita bisa menjelaskannya pada mereka atau mengurangi kebiasan ini saat kita sedang bersama cowok.

 

Pertanyaan 'aku gendut enggak'

Sering banget pertanyaan ini keluar dari mulut cewek. Maklum deh, kita suka enggak pede dengan penampilan kita dan untuk menyakinkan diri, kita suka nanya hal ini sama cowok. Well, sebenarnya enggak sama cowok aja sih, tapi sama semua orang yang kita kenal. Sesekali boleh sih. Tapi sering kejadian, kita terus bertanya hal ini sampai bikin orang lain kesal. Rasanya kita harus mulai mengurangi rasa enggak pede dan mulai memberi perhatian lebih pada hal positif dari diri sendiri.

 

Iya berarti enggak, enggak berarti iya

Kebiasaan ini sering berujung jadi berantem. Cewek  cenderung suka bilang iya tapi dalam hati enggak atau sebaliknya. Ini ada hubungannya sama rasa enggak enak atau sulit mengungkapnya perasaan kita yang sebenarnya. Coba hitung berapa kali kita melakukan hal ini? Sebaiknya mulai dari sekarang harus dikurangi. Enggak ada salahnya berkata jujur, kok. Cowok pasti menghargai sikap kita ini. Yang penting gimana cara menyampaikannya dengan baik dan manis.

 

Pertanyaan jebakan         

Karena sifat cewek yang sering menganalisa banyak hal, jadi dalam kepala kita selalu muncul pertanyaan-pertanyaan. Dan pertanyaan ini kita ajukan pada cowok. Misalnya, siapa yang lebih cantik, aku atau mantan kamu?  Kalau kamu harus memilih antara aku atau gang kamu, kamu pilih yang mana? Hi-hi-hi. Pertanyaan seperti ini jarang muncul di kepala cowok. Ini juga yang bikin mereka bingung. Karena pada dasarnya, ada beberapa pertanyaan di dunia ini yang enggak ada jawaban pastinya. Dari pada berantem, mending kita kurangi pertanyaan jebakan seperti ini. Atau tanyakan aja sama teman cewek, pasti mereka lebih bersimpati  dan membantu kita menganalisa kehidupan percintaan kita yang rumit ini :-)

 

Shopping

Okay ini sudah jadi rahasia umum sebagian besar cewek suka shopping. Dan lucunya, cowok enggak pernah mengerti dengan kebiasaan kita yang satu ini. Jadi daripada berantem gara-gara dia ngeluh kita kelamaan shopping, sebaiknya sebelum ngajak cowok pergi kita kasih peringatan dulu. ' Aku bakal lama nih shoppingnya. Jangan bete lho.'  Atau lebih enak lagi shopping aja sama sahabat cewek. Mereka akan dengan senang hati menemani kita keliling mall seharian.

 

Cerita apa aja sama sahabat

Kalau soal kedekatan dan saling berbagi, cewek jagonya. Sementara cowok dalam pertemenan mereka enggak terbiasa curhat  terlalu sering dari hati ke hati. ini juga yang membuat cowok heran, kenapa hal-hal kecil dan terdengar remeh, selalu kita cerita kan pada sahabat.

 

(muti, foto:tumbr)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN