5 Kebahagiaan Kecil yang Kadang Terlupakan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 28 November 2013

5 Kebahagiaan Kecil yang Kadang Terlupakan

Hari ini kita bete banget gara-gara ada satu hal yang mengesalkan. Gara-gara hal itu, kita jadi enggak mood buat mengerjakan apa pun. Duh, jangan sampai sisa hari kita sia-sia gara-gara kasus kayak tadi. Di balik hari yang menyebalkan, ada kebahagiaan kecil yang masih bisa kita syukuri, kok.

 

Keadaan alam

Di tengah betenya perasaan kita, tiba-tiba kita menyadari keadaan langit yang ternyata lagi bagus-bagusnya. Enggak seperti kemarin yang mendung, hari ini langit senja lagi penuh warna. Keindahan alam kayak gini patut kita syukuri, lho. Momen-momen kecil yang alam kasih ke kita bisa jadi mood booster yang menyelamatkan hari.

 

Orang yang kita sayangi

Jangan pernah ngerasa sendirian di dunia ini, girls. Anggap lah masalah yang kita alami ini cuma masalah kecil dan kalah besar sama masalah berat lain di dunia ini. Masih ada orang-orang kesayangan yang ada di sisi kita dan siap mendengarkan curhatan kita. Keberadaan mereka saja sudah jadi kebahagiaan tersendiri.

 

Hal-hal kesukaan

Kita suka banget sama eskrim rasa bubblegum dan hari itu kita bisa makan makanan kesukaan ini. Sesering apa pun kita melewati momen makan eskrim favorit ini, kebahagiaan itu pasti bakal selalu ada. Apalagi kalau kita terbiasa mensyukuri tiap momen kecil, coba hitung berapa kali kita bahagia dalam sehari?

 

Hari yang menyenangkan

Ada hari yang menyebalkan dan menyenangkan dalam hidup kita. Simpan memori soal hari yang menyenangkan kita buat stok waktu ngerasa bete. Kita bisa mengingatnya lagi dan merasakan kebahagiaan yang kita dapat hari itu.

 

Obrolan seru

Enggak semua obrolan sama orang lain bisa kita ingat, tapi obrolan yang berkualitas dan benar-benar seru bakaln terus kita ingat. Hal ini juga masuk dalam kebahagiaan kecil yang patut kita syukuri, girls.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN