5 Keanehan Cewek yang Cowok Sukai

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 14 Oktober 2013

5 Keanehan Cewek yang Cowok Sukai

Memikat perhatian gebetan susah-susah gampang, ya. Kadang kita sampai harus jadi orang lain dan bersikap baik buat menarik perhatian si dia. Duh, padahal dengan bersikap natural dan apa adanya, kita juga sudah bisa membuat dia suka sama kita.

 

Cowok punya ketertarikan sama hal-hal yang tergolong aneh dari cewek yang dekat dengannya. Enggak percaya? Pasti ada cowok yang suka sama keanehan kita, deh. Cuma mereka kadang enggak mau ngaku. Hi-hi-hi.

 

Tawa kita yang keras

Si dia seringkali mengatakan hal yang lucu banget, tapi kita jaga image dan enggak ketawa lepas. Padahal diam-diam cowok senang sama cewek yang bisa mengungkapkan kegembiraannya dengan tertawa lepas, lho. Enggak apa-apa kalau suara tertawa kita memang keras, itu artinya kita menghargai lelucon dia, girls.

 

Cewek yang suka permen

Cewek yang suka banget permen dan makanan manis lainnya ternyata menarik bagi sebagian cowok. Hal ini kayak hal alami yang identik sama cewek. Selain enaknya makanan manis, kesukaan kita sama sweets ini juga bikin kita kelihatan manis di mata dia.

 

Obsesi mengoleksi sesuatu

Suka banget mengoleksi sesuatu, girls? Cowok tertarik sama obsesi cewek-cewek yang tekun menngoleksi barang-barang tertentu. Bagi mereka, hal ini bikin kita jadi unik dan beda sama cewek lain yang enggak punya hobi sama kayak kita.

 

Menyanyi setiap saat

Menyanyi merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa meredam stres. Ternyata, beberapa cowok senang kalau cewek di dekatnya enggak segan-segan buat menyanyi di sampingnya, meskipun suaranya enggak bagus-bagus amat. He-he-he.

 

Muka memerah waktu malu

Cewek yang gampang banget blushing waktu malu ternyata punya daya tarik sendiri buat para cowok. Hal natural yang terjadi ketika kita malu ini menunjukan hal paling jujur yang timbul dari dalam diri kita, yaitu perasaan malu. And it's kinda cute for the boys!

 

(lana, foto: stuff.co.nz)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN