5 Keahlian Cewek yang Disukai Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 April 2013

5 Keahlian Cewek yang Disukai Cowok

Sebagai cewek, banyak banget pilihan keterampilan yang bisa kita kuasai. Menjahit, memasak, membuat kue dan pilihan keahlian lainnya. Di antara banyaknya keahlian itu, ternyata ada beberapa yang cowok sukai, lho.

 

Jago masak

Banyak cewek yang mengaku enggak bisa masak dan merasa keahlian yang satu ini enggak begitu penting. Padahal cowok suka sama keahlian yang satu ini. Pasti pacar senang kalau kita bisa masakin bekal dan bikinin makanan waktu dia main ke rumah. Ihihihi

 

Bisa nyetir

Meskipun biasanya cowok yang menyetir buat kita (baik motor maupun mobil), cowok suka sama cewek yang bisa nyetir. Keahlian ini bakal berguna banget waktu pacar tiba-tiba enggak bisa mengantar kita. Hal ini juga bikin kita terlihat mandiri, lho.

 

Jago komputer

Kebanyakan cowok bisa mengutak-atik gadget dan komputer. Sementara kita? Untuk urusan instal-meng-instal pun kadang harus minta bantuan. He-he-he. Cowok suka kalau kita mengerti dasar-dasar soal komputer, misalnya soal update antivirus, OS terbaru yang lagi banyak dipakai orang, atau cara download software dari forum-forum di internet.

 

Jago bahasa

Bahasa jadi keahlian dasar yang penting buat setiap orang, termasuk kita. Dengan menguasai berbagai bahasa juga kita bisa menarik perhatian cowok, lho. Mereka suka keahlian yang satu ini, karena membuat cewek terlihat lebih pintar dan berwawasan.

 

Olahraga

Pelajaran olahraga memang disukai sama cowok-cowok, apalagi olahraga sepak bola dan basket. Di mata cowok, cewek yang punya keahlian di bidang olahraga punya nilai plus. Soalnya, kebanyakan cewek memang malas berolahraga. Kita bisa mulai menguasai olahraga yang ringan, misalnya lari, berenang, bowling atau mungkin basket.

 

(lana, foto: net)

 

Tags : love boys type girls

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN