5 Karakter Cowok Yang Cocok Untuk Cewek Pendiam & Pemalu

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 21 April 2016

sumber: herworldplus.com

Sebagai cewek yang pendiam dan pemalu, kemungkinan besar, kita butuh cowok yang punya karakter atau sifat enggak mirip dengan kita. Alias yang bisa membuat kita jadi terbuka dan nyaman saat bersama dia, tapi tetap bisa menerima kita apa adanya. Ini dia 5 karakter cowok yang cocok untuk cewek pendiam & pemalu.

 

Baca juga: 7 Alasan Cowok Lebih Suka Dan Tertarik Cewek Pendiam Dan Misterius

 

Supel

Cewek yang pendiam dan pemalu umumnya enggak supel, alias susah bersosialisasi atau jadi akrab dengan orang baru. Makanya kita butuh cowok yang supel supaya bisa maju duluan untuk mengajak kita berkenalan, walau pun maksud awalnya hanya sebagai teman atau kenalan formal aja. Tapi seenggaknya kesempatan kita untuk kenal dengan dia jadi lebih terbuka lebar. Kalau memang akhirnya nanti jadi dekat atau pacaran dengan dia, kemungkinan besar kita bisa jadi ikut terbawa mulai berani untuk terbuka berkenalan dengan orang baru. Lingkungan pertemanan kita juga pasti jadi meluas karena dia pasti punya banyak teman.

 

Terbuka

Biasanya cewek yang pendiam dan pemalu juga agak tertutup, enggak telalu mau atau percaya diri buat bercerita atau membicarakan tentang dirinya. Selain itu cewek pendiam juga biasanya enggak berani untuk bertan ya lebih jauh sama cowok yang dia suka untuk bisa lebih mengenalnya. Biasanya cuma bisa mengandalkan teman, memandang dari jauh atau bahkan lebih milih stalking. Nah, kalau cowoknya terbuk, kemungkinan  besar dia yang akan terbuka atau bercerita duluan sama si cewek tanpa si cewek perlu berusaha keras untuk bertanya. Bahkan cowok yang terbuka tentang dirinya juga umumnya enggak ragu untuk bertanya atau meminta si cewek bercerita tentang dirinya. Jadi komunikasi pun bisa berjalan dengan lebih lancar.

 

Baca juga: 7 Kpop Idol Cowok Yang Cocok Jadi Pacar Cewek Introvert

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN