5 Karakter Cewek yang Bikin Cowok Jadi Malas Untuk PDKT

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 10 Mei 2016

Sumber: asianwiki.com

Suka bingung enggak sih kenapa cowok-cowok kok kayaknya enggak mau mendekati kita alias belum ada cowok yang PDKT sama kita? Bisa jadi hal ini bukan karena masalah fisik kita cantik atau enggak. Tapi lebih karena kita punya sifat atau karakter yang bikin si cowok itu jadi enggak mau atau malas mendekati kita. Ini dia 5 karakter cewek yang bikin cowok jadi malas untuk PDKT.

 

Baca juga: Kesalahan Yang Bikin Cewek Gagal PDKT Dimata Cowok

 

Judes atau galak

Seringkali cowok takut mendekati kita karena kita punya kebiasaan menunjukan ekspresi muka yang kurang ramah, judes, atau galak. Coba deh kita tanya teman-teman kita, apakah ekspresi muka kita, khususnya saat dia seperti itu atau enggak. Kalau iya, berarti saatnya ubah ekspresi muka kita   agar jadi lebih ramah dan tulus, supaya si dia merasa tertarik dan enggak malas buat mulai PDKT sama kita.

 

Mata yang enggak berbicara

Intinya mata itu jadi jalan buat si cowok untuk melihat atau mencari tahu karakter kita juga kemungkinan bagi dia buat PDKT sama kita. Kalau mata kita enggak berbicara alias menunjukan rasa tertarik balik atau senang saat dia melakukan kontak mata dengan kita atau saat mengobrol dengan kita, cowok bisa menganggap itu sebagai sikap jaga jarak. Alias kita enggak pengin dia PDKT sama kita.

 

Senang tebar pesona

Enggak punya pacar bukan berarti bikin kita jadi harus tebar pesona sana sini sama cowok-cowok, lho. Hal itu bisa bikin si cowok merasa ilfil karena jadi berpikiran kalau kita terlalu centil dan bisa jadi khawatir kita akan tetap melakukan hal yang sama kalau nanti dia PDKT-in atau pacaran den gan dia. Akhirnya dia jadi malas deh buat PDKT.

 

Baca juga: 5 Kesalahan Waktu Mulai PDKT Sama Cowok

Tags : moon lo

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN