5 Kalimat Yang Sebaiknya Enggak Diucapkan Kepada Cowok Karena Bisa Bikin Ilfil

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 18 Juni 2016

5 Kalimat Yang Sebaiknya Enggak Diucapkan Kepada Cowok Karena Bisa Bikin Ilfil

Saat sedang ngobrol, kita suka kelepasan bicara, saking asyiknya. Hati-hati, girls. Salah omong bisa bikin cowok ilfil. Lebih parahnya, bisa bikin mereka batal PDKT, deh. Cowok mengungkapkan omongan apa yang enggak pengin mereka dengar dari cewek. Ini dia 5 omongan yang sebaiknya enggak diucapkan kepada cowok karena bisa bikin ilfil. Klik di sini untuk tahu hal apa saja yang bisa bikin cowok nge-judge negatif kita.

 

“Kamu Cute Banget, SIh.”

Mungkin kita bermaksud memuji ketika bilang cowok cute. Di belakang mereka mungkin kata cute enggak menimbulkan masalah. Namun, jika diucapkan langsung bisa bikin cowok ilfil. Karena enggak semua cowok suka dibilang cute. Alih-alih cute, mungkin kita bisa memakai kata lucu atau keren.

 

“Kenapa, Sih, Kamu Ngejomblo?”

Sama seperti kita yang kadang suka bete kalau ada orang bertanya kenapa kita masih ngejomblo, cowok juga begitu. Mereka paling kesal kalau ada cewek yang bertanya kenapa dia masih jomblo. Kalau kita enggak mau menerima pertanyaan yang sama, itu berarti kita harus menghindari pertanyaan ini.

 

Lihat kalimat lainnya yang sebaiknya enggak kita ucapkan di halaman selanjutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN