5 Imajinasi Cewek Soal Cowok Yang Enggak Benar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 12 November 2015

5 Imajinasi Cewek Soal Cowok Yang Enggak Benar

Gara-gara nonton film atau baca buku romantis, kita suka punya imajinasi tertentu soal cowok. Apakagi kita yang belum pernah pacaran atau deket banget sama cowok. Boleh aja punya keinginan tertentu soal cowok yang bakal jadi seseorang yang spesial. Tapi, ada beberapa harapan cewek yang bahkan menurut para cowok aja enggak masuk akal. Misalnya, 5 imajinasi cewek soal cowok yang enggak benar ini.

 

(Baca juga: 8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti)

 

Cowok bakal ngilangin rasa enggak percaya diri

Di film, cewek yang enggak percaya diri tiba-tiba berubah 180 derajat setelah ketemu sang cowok. Kenyataannya, kita sendirilah yang bisa mengubah sifat atau kebiasaan. Kita enggak bisa berharap si cowok 'memperbaiki' kita dan menghapus semua insecurities yang kita rasakan. Cowok yang tepat bisa membantu kita lebih mencintai diri sendiri. Tapi, semua keputusan ada di tangan kita para cewek. 

 

Cowok itu harus romantis

Di buku, seorang cowok akan meninggalkan keluarganya terbang ke belahan dunia lain cuma buat sang cewek. Ada masanya seorang cowok akan melakukan hal yang manis buat cewek yang dia suka. Tapi jangan berharap semua cowok bakal kayak di film The Notebook. Kenyataannya cowok juga kayak kita, punya banyak kesibukan, teman-teman, keluarga, sekolah, dan cita-cita. Enggak bisa fokus ke kita terus. Malah cowok juga mau, lho, kalau sesekali kita memberikan gesture romantis. Intinya, hanya karena mereka enggak romantis bukan berarti mereka enggak baik. 

 

(Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok)

 

Cowok itu harus tahu apa yang kita pikirkan


Di film, sang cowok tahu apa yang si cewek pikirkan walaupun si cewek enggak ngomong apa-apa. Ini mungkin aja kita alami kalau kita udah kenal bertahun-tahun sama seseorang dan punya pola komunikasi yang bagus. Maksudnya, di awal-awal kita selalu merasa bisa mengungkapkan pikiran kita begitupun dia. Baru deh, bisa saling mengerti. Kalau kita baru PDKT atau jadian selama seminggu, mana dia paham soal kita, girls. Mama kita aja kadang enggak paham. Soalnya kita suka males cerita sama dia. Iya enggak? 

 

Cowok harus selalu pengen menghabiskan waktu sama kita

Di buku, si cowok selalu mengajak si cewek ke mana pun dia pergi dan enggak mau berpisah walau sedetik pun. Ada masanya cowok pengen hangout sama teman-temannya tanpa kita. Kadang, cowok enggak mau ngajak kita karena dia tahu kita enggak akan suka sama kegiatannya dan malah bosen. Ketika dia pengen punya waktu tanpa kita, itu bukan karena kita enggak menarik buat dijadiin teman hangout. Tapi, dia lagi butuh suasana lain. Toh kita juga kadang merasakannya, kan? 

 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok)


Cowok harus menganggap kita yang paling cantik di dunia

Hanya karena seorang cowok mengakui temen kita lebih cantik, bukan berarti dia suka sama teman kita itu. Kita bisa aja enggak secantik temen-temen tapi dia tetep suka sama kita. Pasti bakal ngerasa insecure kalau cowok memuji atau bahkan melirik cewek lain di depan muka kita. Cowok enggak harus menggap kita yang paling cantik. Yang kita bisa harapkan adalah, cowok itu harus sayang sama kita dan menerima kita apa adanya. 

 

(Baca juga: Bentuk Tubuh Cewek yang Paling Disukai Cowok)

 

(foto: giphy.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN