5 Ide Nge-date Anti-Mainstream

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Maret 2013

5 Ide Nge-date Anti-Mainstream

Nge-date itu enggak cuma bisa menyenangkan hati, lho. Ada banyak kegiatan kreatif bareng pacar yang bikin badan bugar, dompet tebal, dan terkenal!

             

Sing and upload

Buat pasangan pecinta musik, bikin lagu atau video nyanyi bareng, dong! Kalau masih sama-sama enggak berpengalaman bikin lagu, mulai aja dengan menyanyikan ulang lagu orang lain. Kalau lagu atau videonya udah jadi, upload ke Youtube. Kasih tahu teman-teman juga untuk menontonnya dan pastinya memperbanyak angka views-nya. Siapa tahu bisa mengikuti jejak Gamal dan Audrey!


Cooking date

Daripada tiap weekend makan di luar, mending masak berdua pacar. Ihiy! Pas banget untuk pasangan yang hobi wisata kuliner dan nontonin Jamie Oliver. Resep masakannya bisa dari acara masak-memasak di TV, browsing, atau nyontek resep kesukaan para seleb di sini. Posting ke akun jejaring sosial kita: langkah-langkah memasak, tips-tips mengolah bahan yang didapatkan saat proses memasak, dan tentunya... foto hasil masakan kita!

 

A fun exercise

Pacaran sambil olahraga dan menikmati udara segar seru juga, lho. Yuk, ajak pacar olahraga bareng! Misalnya setiap Minggu pagi, jogging atau bersepeda keliling komplek. Susah bangun pagi? Olahraga sore hari juga asyik. Kita bisa main bulutangkis atau basket bareng pacar dan melawan pasangan lain. Double date sambil olahraga bukan cuma seru, tapi juga bikin sehat.


Kegiatan sosial

Boleh, dong, sesekali nge-date sama pacar sambil berbagi dengan sesama. Misalnya, jadi relawan pengajar di sekolah gratis untuk anak-anak jalanan, atau ikut komunitas lingkungan seperti Indonesia Berkebun. Dengan kegiatan tersebut kita jadi bisa ngebantu banyak orang, belajar bekerja sama, punya wawasan luas, dan dekat terus sama pacar. Hi-hi-hi.

 

Bikin usaha bareng

Punya pacar yang hobi gambar itu bisa jadi peluang bisnis, lho. He-he-he. Ajak dia untuk bikin bisnis bareng. Bikin t-shirt, pin, atau mug bergambar hasil karya pacar. Terus, kita promosiin lewat social media. Biarkan pacar fokus berkarya, sementara kita mengurus promosi dan pemasaran produknya. Hasil penjualannya? Bisa buat nonton konser band kesayangan berdua... Yeay!

 

(isma/dea, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN