5 Hal yang Perlu Kita Lakukan Agar Enggak Malu-maluin di Depan Cowok yang Ditaksir

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 13 Mei 2016

5 Hal yang Perlu Kita Lakukan Agar Enggak Malu-maluin di Depan Cowok yang Ditaksir

Naksir sama seorang cowok sering kali bikin kita melakukan sebuah tindakan yang bisa malu-maluin di depan dia. Baik itu karena gugup atau kita memang terlalu polos dalam bertindak. Nah, biar terhindar dari kejadian malu-maluin kayak gitu, ada 5 hal yang perlu kita lakukan agar enggak malu-maluin di depan cowok yang kita taksir.

 

Terlalu banyak berharap

Ingat dia itu masi berstatys cowok yang kita taksir alias masih gebetan, jadi jangan menaruh harapan terlalu banyak. Alias jangan gampang GR atau baper. Soalnya, biasanya karena kita punya rasa sama dia kita jadi cenderung gampang GR atau baper dengan menganggap kalau kebaikan yang dia lakukan sama kita itu wujud dia menaruh perhatian spesial sama kita, padahal belum tentu. Misalnya saat dia ngajak kita hangout bareng, kita langsung merasa dia ngajak nge-date dan dadan heboh, eh ternyata dia dateng bareng teman-temannya.

 

Melatih hal yang pengin kita ucapkan ke dia

Yaa, namanya juga ngobrol sama cowok yang ditaksir pasti ada perasaan gugup dan pengin banget terlihat oke di depan dia. Saking besarnya dorongan ini kadang kita justru jadi salah ngomong dan mengucapkan sesuatu yang enggak nyambung atau bahkan malu-malui. Biar enggak kayak gitu, apalagi kalau kita orangnya gugupan banget, lebih baik kita coba latihan adegan mengobrol kita dengan dia. Misalnya kalau dia menanyakan ini, kita akan menjawab apa, terus mengulang benerpaa kali agar lancar.

 

 

 

 

Tags : moon lo

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN