5 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Mengajak Gebetan Ke Prom

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 April 2013

5 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Mengajak Gebetan Ke Prom

Kalau bosan nunggu, boleh banget kita yang ngajak gebetan jadi prom date kita duluan. Lancarkan aksimu, dan hindari lima poin ini ya, girls!

 

Dia harus sendiri

Jangan pernah mengajak gebetan pergi ketika dia sedang kumpul dengan teman-temannya. Selain bikin dia malu karena diledekin, risiko ditolak juga jauh lebih besar. Karena jawaban dia cenderung dipengaruhi oleh teman-temannya. Enggak mau kan, kita mendapatkan dobel malu.

 

Minta tolong

Jangan pernah meminta bantuan temannya untuk mengajak gebetan pergi. Kita hanya mendapatkan jawaban yang enggak pasti. Malas banget, kan... Lebih baik kita bertanya langsung ke orangnya.

 

Sekali saja

Jangan pernah menanyakan pertanyaan yang sama berkali-kali. Ditolak memang menyakitkan, tapi kalau kita terus menerus menanyakan pertanyaan yang sama, dia bisa benar-benar jengkel dan meninggalkan kita. Huwaaa!

 

Enggak memaksa

Jangan pernah memaksa dia untuk menyanggupi permintaan kita. Kalau dia memang enggak mau, biarkan aja. Masih banyak kok cowok lain yang bakal mau pergi prom bareng kita. Daripada nanti dia bilang iya-iya aja tapi enggak muncul pas hari H. Woaaa... kacau!

 

To the point

Jangan gunakan kalimat bertele-tele. Langsung katakan apa yang kita inginkan. Apalagi, cowok itu makhluk satu arah. Mereka hanya bisa menangkap pembicaraan sesuai dengan yang kita bicarakan. Sindiran dan perumpamaan enggak bakal kena, deh, ke mereka.

 

(anggi, foto: belmontpatch.com)

Tags : love pdkt prom

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN