5 Hal yang Harus Cewek Ingat Ketika Berusaha Melupakan Cowok yang Udah Melupakan Kita Duluan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 17 Februari 2016

Rasa sakit bisa membantu kita melupakan dia.

Enggak harus jadian dulu untuk tahu gimana rasanya patah hati. Putus, memang bikin hati kita patah. Tapi kadang, ketika kita udah suka banget sama seseorang, tapi dia enggak merasakan hal yang sama, kita juga patah hati. Atau, ketika kita udah deket banget sama seseorang tapi dia menjauh, kita patah hati.

 

Bisa juga, kita selamanya ngecengin seseorang yang bahkan enggak tahu kita hidup di dunia yang sama, kita patah hati. Ketika cowok udah melupakan kita duluan, ada 5 hal yang justru harus cewek ingat ketika berusaha melupakan mereka, girls!

 

(Baca juga: 20 Lagu Buat Yang Patah Hati dan Gagal Move On)

 

Satu

Ingat masa-masa di mana kita ngangis semaleman karena dia. Karena sesuatu yang dia perbuat. Atau justru karena satu hal yang dia enggak perbuat, yaitu suka balik sama kita. Mengingat rasa sakit bisa membantu kita melupakan dia yang emang udah melupakan kita dan move on duluan.

 

Dua

Ingat gimana rasanya kesepian. Ketika teman-teman lain punya pasangan yang bisa mereka ajak ke mana mereka pergi. Kita masih aja menunggu kedatangan dia yang enggak pernah datang. Ingat juga kalau kita bisa juga happy seperti teman kita, kalau kita membuka hati untuk cowok lain yang mungkin peduli sama kita.

 

(Baca juga: 7 Aktivitas Fisik Anjuran Ilmuwan yang Bisa Membantu Move On)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN