5 Hal yang Enggak Boleh Kita Katakan ke Gebetan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 20 November 2013

5 Hal yang Enggak Boleh Kita Katakan ke Gebetan

Saking polosnya, kita kadang mengatakan hal-hal konyol di depan gebetan. Meskipun enggak menyadarinya, hal semacam itu bisa mengurangi nilai plus kita di depan gebetan, lho. Kayak waktu kita kelepasan bilang tau sesuatu dari akun Twitter milik gebetan, padahal dia ngepos itu berbulan-bulan lalu. Nah lho, ketauan kepo, deh. Hi-hi-hi. Daripada bikin gebetan ilfil, mending kita hindari bahasan-bahasan terlarang ini.

 

Apa yang kita lihat di media sosial

Perasaan suka sama gebetan bikin kita kepengin tau banyak hal tentangnya. Mulai dari tanggal ulang tahun, dia anak ke-berapa, lagu kesukaan dia, pokoknya kita kepengin tahu semuanya. Gara-gara gengsi, kita terpaksa kepo ngeliatin akun media sosialnya dan scroll sampai bawah. Nah, hal ini boleh-boleh saja kita lakukan, tapi jagan sampai kita kelepasan obrolin apa yang kita tau dari media sosialnya. Pasti malu banget kalau kita ketauan kepo.

 

Mantan pacar si dia

Obrolan soal mantan biasanya jadi bahasan sensitif, apalagi mantan pacar si dia. Padahal kita bukan siapa-siapanya dia, tapi kita kepengin tau banyak soal masa lalu si dia. Hal kayak gini bisa bikin si dia risih, lho. Lebih baik kita simpan rasa ingin tahu kita tentang mantannya.

 

Mantan pacar kita

Kalau si dia risih ngomongin mantan pacarnya, kita jangan melakukan hal yang sama, girls. Apalagi sampai menjelek-jelekan mantan atau membandingkannya sama si dia. Ini bisa memengaruhi pandangan dia sama kita tentang memperlakukan cowok yang pernah kita sayangi. Salah-salah dia enggak mau sama kita, karena takut diperlakukan kayak gitu pada nantinya.

 

Kepengin pacaran dan capek single terus

Meskipun kita ngebet banget sama si dia, enggak usah bilang kita capek jadi single. Apalagi sampai terang-terangan bilang kita sudah kepengin punya pacar. Kalau dia memang suka sama kita, enggak lama lagi kita bakal mengakhiri status ini, kok. Kita enggak perlu so' jadi drama queen di depan si dia.

 

Soal SMS atau chat terakhir

Dia enggak balas SMS atau chat terakhir kita? Sabar-sabar, kita enggak perlu khawatir SMS atau chat itu enggak sampai. Mungkin dia memang sibuk atau punya urusan lain, jadi kita enggak perlu mengirim pesan yang isinya bertanya kenapa dia enggak balas pesan terakhir kita. Kita bakal terkesan ngebet sama dia, beberapa cowok enggak suka tipe kayak gini.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN