5 Hal yang Enggak Boleh Dikatakan ke Cewek Jomblo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Oktober 2014

5 Hal yang Enggak Boleh Dikatakan ke Cewek Jomblo

Kadang untuk membesarkan hati teman kita yang jomblo, kita sering sok-sok bijak menasihatin dia dengan berbagai kata semangat. Tapi ternyata ada lho beberapa hal yang justru malah bikin dia tersinggung, karena sebenarnya dia sudah sadar kekurangan dia dan kata-kata kita malah bikin dia tambah down.

 

(Baca juga : 5 Cara Seru Menikmati Masa Jomblo)

 

Lebih Percaya Diri

 

Kita pasti sering banget nasihatin teman kita buat lebih percaya diri dan enggak minderan. Sebenernya dia udah tahu lho kekurangan dia itu, dan nasihat kita yang diulang-ulang malah bisa bikin dia bete. Toh, dengan menasihatinya buat lebih percaya diri enggak lantas membuat level percaya dirinya naik kan? Everything takes time, biarin teman kita jalanin masa single-nya dulu sampai akhirnya dia berlabuh di tambatan hatinya.

 

single ladies

 

Lebih Nyaman Sendiri

 

Jadi jomblo emang sudah jadi satu fase yang mesti dijalanin seseorang di dalam hidup dan tentu saja harus dibuat nyaman dan menyenangkan. Jadi sebenarnya enggak ada yang salah kan kalau teman kita nyaman sama kejombloannya, mungkin dia memang belum menemukan pasangan yang cocok

 

Coba Hubungan Baru

 

Setiap orang yang lagi jomblo juga pastinya mau coba hubungan baru, mungkin cuma waktunya saja yang belum tepat dan pasangannya yang enggak ada. So, jangan telalu sering maksa teman kita buat mulai hubungan baru ya, girls karena kalau ternyata dia enggak cocok sama pasangan barunya nanti malah dia yang sakit hati.

 

Jelous

 

(Baca juga : Jomblo Kronis, Tidaaak!)


Terlalu Picky

Teman kita mungkin bukan bermaksud untuk jadi picky, tapi dia berusaha cari yang terbaik buat jadi pasanannya. Enggak perlu terlalu banyak berkomentar tentang sikap teman kita yang satu itu, karena yang tahu apa yang terbaik buat dia kan cuma dirinya sendiri.

 

Cowok Merasa Terkalahkan

Kita sering membesarkan hati teman kita dan bilang kalau dia jomblo itu gara-gara cowok merasa terkalahan dan minder sama dia yang cantik, pinter, dan baik. Tapi bilang hal kayak gitu malah buat dia merasa bersalah dan tambah down lho, girls.

 

(Baca juga : 5 Cara Menjawab Pertanyaan Kok Masih Jomblo)

 

(razan, foto : hellogiggles.com, weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN