5 Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Humoris

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 18 September 2013

5 Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Humoris

Teman-teman di sekitar sering banget ketawa dan merasa terhibur kalau ada kita. Mereka juga kadang ngerasa kehilangan dan sepi kalau kita lagi enggak ada. Memang asyik jadi cewek humoris, ya. Kita bisa mengambil hati orang-orang terdekat dengan selera humor yang kita punya. Di mata cowok, cewek humoris kayak kita ini punya nilai lebih, lho.


Enggak gampang tersinggung

Cewek memang terkenal sama sifat sensitifnya. Kadang hal ini yang bikin cewek dan cowok salah paham dan berantem gara-gara masalah kecil. Buat cewek humoris, hal-hal kecil yang terkadang jadi masalah buat cewek enggak dimasukan ke hati, misalnya kayak lelucon berat badan. Soalnya, cewek humoris tahu kalau hal itu cuma bercanda dan enggak perlu dibawa serius.

 

Bisa menghibur dia waktu sedih

Biasanya cewek bakalan menemani pacar atau gebetannya waktu sedih dan ada masalah. Terkadang kita cuma bisa mendengarkan curhatan dia, ngasih saran dan memberi kata-kata penyemangat. Padahal, cowok butuh dihibur waktu dalam keadaan kayak gitu. Cewek yang humoris bakal menghibur cowok dengan sifatnya yang easy going.

 

 

Easy going

Yap, easy going enggak bisa dipisahkan dari sifat cewek humoris. Kita yang humoris disukai cowok karena enggak ribet dalam menentukan pilihan. Selain itu, enggak banyak masalah yang kita pikirkan, soalnya kita punya pembawaan yang santai.

 

Asyik diajak ngobrol

Meskipun pada pertemuan pertama, biasanya cewek humoris bisa mengambil hati lawan bicaranya, lho. Pembawaan kita yang asyik bikin lawan bicara kita nyaman, meskipun kadang kita enggak tau apakah topik yang dibicarakan bakal nyambung atau enggak. Meskipun begitu, ada juga obrolan-obrolan yang enggak disukai cowok, tetap waspada, ya.

 

Gampang dekat sama teman-teman cowoknya

Beberapa cewek memang enggak gampang dekat sama teman-teman cowok pacar atau gebetan. Beda sama cewek humoris, dia bisa bergaul sama teman-teman cowok pacar atau gebetannya, karena selera humor yang dia punya. Segila apapun kelakuan kamu yang humoris di depan teman-teman cowok si dia, jangan sampai bikin ilfil, ya. He-he-he.

 

(lana, foto:tumblr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN