5 Hal yang Bisa Disyukuri Setelah Putus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 30 September 2014

5 Hal yang Bisa Disyukuri Setelah Putus

Putus mungkin salah satu fase yang berat buat kita. Dari yang awalnya barengan terus sama pacar sampai akhirnya lost contact, sedih sih tapi pasti ada hikmahnya. Apa lagi kalau ternyata pacar kita sebelumnya itu nyebelin. Dari pada terus-terusan sedih lebih baik kita introspeksi diri dan nikmatin saat-saat "me time" kita. Mungkin susah untuk akhirnya bisa move on tapi seenggaknya ada hal 5 hal yang bisa kita syukuri setelah putus.

(Baca juga :5 Kegiatan Wajib Setelah Putus)

 

Bisa Hangout Sama Sahabat

Saat masih pacaran enggak bisa dipungkiri kalau waktu kita tersita bareng sama pacar, sudah jarang banget ketemu apa lagi hangout sama sahabat. Setelah putus kini waktunya kita kembali ke sahabat-sahabat dan hangout ngabisin waktu malem minggu. Dijamin seru!

 

Hangout

 

Bebas Nonton Film

Kalau pas pacaran biasanya kita pergi ke bioskop sama pacar dan lebih sering nonton film action kesukaannya (yang sebenarnya kamu enggak suka), sekarang setelah putus kita bisa bebas nonton film apa saja. Termasuk maraton film komedi romantis kesukaan.

 

Bisa Dekorasi Kamar

Setiap waktu luang pasti kita habiskan bareng Si Dia saat masih pacaran, enggak ada lagi deh waktu buat beres-beres kamar dan dekorasi dengan ornamen-ornamen lucu. Sekarang waktunya kita menikmati saat-saat luang dengan mendekorasi ulang kamar dengan barang yang lucu dan menarik.

(Baca juga : 5 Tips Tetap Bahagia Setelah Putus )

 

Enggak Ada Lagi Argumen "Mau Makan Apa?"

Pertanyaan "mau makan apa?" atau "mau makan dimana?" kadang jadi argumen yang paling menyebalkan saat kita lagi jalan sama pacar. Si dia mau makan steak, sedangkan kita maunya sushi. Kadang harus bete-betean dulu sampai akhirnya nemuin kesepakatan. Setelah putus sekarang kita bebas dari jeratan pertanyaan "mau makan apa". Yeaay!

 

Makan


Bisa Ngecengin Cowok Lain

Bebas dari pacar yang nyebelin sekarang waktunya kita berbahagia dengan status jomblo. Karena itu artinya kita bisa ngecengin cowok lain yang tentunya lebih baik dari pacar kita sebelumnya. Dan yang terpenting belum ada komitmen dan tanpa dibawa perasaan.

(Baca juga :Fase Terberat Setelah Putus )

 

(Razan Izazi, foto : giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN