5 Hal yang Bisa Dilakukan Kalau Sahabat Enggak Suka Sama Pacar Kita

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 26 Juni 2016

ketika sahabat enggak suka sama pacar

Idealnya, sih, kita pengin sahabat dan pacar akur. Jadi, kita enggak harus merasa terjebak di tengah-tengah, deh. Namun, enggak selamanya keadaan ideal ini bisa kita dapatkan. Ada kalanya kita harus menghadapi kenyataan kalau sahabat enggak suka sama pacar kita. Memang, sih, keadaan ini membuat kita jadi serba salah karena bisa dituduh memihak ke salah satu pihak. Berikut 5 hal yang bisa dilakukan kalau sahabat enggak suka sama pacar kita. Klik di sini untuk tahu alasan sahabat menghindar dari kita saat punya pacar.

 

Enggak Suka Bukan Berarti Benci

Benci dan enggak suka adalah dua hal yang berbeda. Meski mengaku enggak suka, bukan berarti sahabat membenci pacar kita. Bisa jadi, ini adalah salah satu bentuk rasa peduli sahabat kepada kita. Buktinya, dia mau mencaritahu latar belakang pacar agar nantinya kita enggak tersakiti. Jadi, jangan langsung keburu ngambek sama sahabat.

 

Dengarkan Alasannya

Tentunya ada alasan di balik rasa enggak suka ini. Dengarkan alasan sahabat dengan pikiran jernih. Buka mata terhadap bukti yang diperlihatkannya dan pikirkan baik-baik alasan kenapa sahabat sampai enggak suka sama pacar, sehingga kita bisa berpikir positif. Mungkin sahabat malah membantu kita lepas dari cowok yang enggak baik.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN