5 Hal yang bikin Galau Ketika Gebetan Kita adalah Seleb Idola

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 Februari 2016

Kita berasa banget kenal sama dia. (foto: j-14.com)

Banyak sih temen cowok yang menarik di sekitar kita. Tapi kok, enggak suka, yah? Jatuh hatinya malah sama Al-Ghazali, Justin Bieber, Harry Styles, G-Dragon, Kim So Hyun, atau Josh Hutcerson. Awalnya sih enggak masalah, ngegebet seleb idola. Tapi lama-lama yang lain punya pacar beneran, kita masih aja jomblo, lalu galau. Buat yang ngegebet seleb, pasti pernah merasakan 5 hal yang bikin galau ketika gebetan kita adalah seleb idola ini, deh.

 

(Baca juga: Fangirl Boleh Patah Hati, Asal...)

 

Kita tahu semua tentang dia, sementara dia…

Dari makanan kesukaan sampai apa kegiatan dia di hari libur, kita tahu. Kita berasa banget kenal sama dia karena kita selalu mencari informasi tentang dia. Tapi dia, sama sekali enggak tahu kalau kita ada di dunia. Walaupun kita udah gabung fanbase dan pernah ketemu, mungkin dia cuma tahu wajah kita, tapi enggak mengenal kita seperti kita merasa kenal sama dia.

 

Cemburu

Tiap kali beredar gossip soal sang gebetan sama seorang cewek, kita berusaha membuktikan kalau itu cuma gossip belaka. Tapi dalam hati tetap cemburu ketika baca berita atau melihat foto mereka jalan sama seleb cewek, atau entah siapa.

 

(Baca juga: 14 Jenis Fangirling Yang Wajib Kita Ketahui)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN