5 Hal Penting Saat Chat Sama Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 5 November 2013

5 Hal Penting Saat Chat Sama Pacar

Ada beberapa hal sederhana yang harus kita ingat saat sedang chat atau SMS sama pacar, biar hubungan kita tetap lancar.

 

Ucapan sayang

Penelitian menunjukan orang yang sering mengirimkan ucapan sayang sama pacarnya, akan membuat hubungan keduanya lebih bahagia. Jadi sangat dianjurkan kita mengirimkan chat atau SMS sayang-sayangan. Asal hati-hati ya, jangan kebanyakan juga.

 

Berantem lewat SMS

Kebalikan dari chat sayang-sayangan adalah chat berantem. Berantem lewat SMS bisa lebih buruk dari pada saat bertatapan. Karena yang terlihat hanyalah sederetan kalimat. Pacar kita enggak tahu gimana ekspresi, intonasi kita dan bisa jadi salah sangka. Apalagi kalau kita chat-nya pendek-pendek. Benar-benar bisa membingungkan dan semakin bikin emosi. Kalau ada masalah lebih baik ngomong secara bertatap muka atau telepon aja, ya.

 

SMS  setiap hari

Udah bukan rahasia lagi kalau cewek lebih sering chat daripada cowok. Cewek juga lebih sering kirim chat saat mereka sedang bahagia, termasuk saat jatuh cinta. Ini kebalikan dari cowok. Cowok malah sering kirim chat kalau sedang enggak bahagia. Cowok juga merasa terganggung bila sering mendapat chat dari pacarnya. Jadi, lebih baik kita batasi jumlah chat kita dengan pacar ya.

 

Teror SMS kalau enggak dibalas

Sedikit berhubungan dengan chat tiap hari. Kita jangan pernah meneror pacar dengan chat kalau dia enggak segera membalas chat kita. Bisa jadi dia sedang sibuk dan enggak bisa langsung membalasnya. Meneror dengan chat menunjukan kita jadi cewek pengatur dan terlalu tergantung sama cowok. Enggak mau dicap seperti itu juga kan?

 

Topik serius dan berat

Ada beberapa masalah serius dan penting yang sebaiknya dibicarakan langsung. Lewat chat, seperti juga berantem akan membuat salah pengertian. Daripada berujung berantem, mending ketemu dan ngobrol langsung ya.

 

(muti, foto: nydailynews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN