5 Hal Menyebalkan Yang Kita Lakukan Ketika Pacaran

Published by : Marti Posted on : Senin, 27 Januari 2014

5 Hal Menyebalkan Yang Kita Lakukan Ketika Pacaran

Kalau lagi pacaran, terkadang memang dunia terasa milik berdua. Sampai-sampai kita enggak sadar kalau kelakuan kita dengan pacar kita suka mengganggu orang-orang sekitar kita. Duuuh, kira-kira kita termasuk kategori pasangan yang melakukan hal ini enggak, ya?

 

Cara ngomong yang manja

Kita pasti suka kelepasan melakukan baby talk atau cara ngomong super manja kayak anak bayi. Ternyata cara bicara kayak gini bisa bikin orang lain yang mendengarnya jadi sebal, lho. Apalagi kalau kita sering-sering melakukannya di depan umum. Panggilan sayang yang terlalu imut juga bisa mengganggu. Mungkin ada baiknya kita melakukannya kalau lagi berdua aja kali ya.

 

Berantem depan umum

Yang namanya berantem itu emang enggak enak banget. Terlebih lagi kalau kita berantem sama pacar di tempat umum dan banyak orang yang melihat. Aduh, ini sih namanya malu-maluin, girls. Simpan baik-baik masalah kita dari orang lain. Kalau memang kita sudah kesal banget, kita bisa ajak pacar ke tempat yang lebih sepi dan omongin dengan kepala dingin. Don't be such a drama queen!


Berdua terus

Wajar kok kalau kita ingin barengan terus sama pacar, tapi masak harus sampai berduaan terus, sih? Ketika ada teman yang mengajak kita jalan, pasti kita datang membawa pacar kita. Ada kalanya lho teman-teman ingin punya quality time bareng kita aja dan pasti ada hal yang enggak bisa diceritain dengan leluasa kalau ada pacar kita. Sesekali jalan sendiri-sendiri enggak apa-apa kan? Pacar kita enggak akan hilang, kok. Hi-hi-hi.

 

Pasang foto mesra di social media

Kalau lagi bahagia, kita pasti ingin orang lain juga tahu kalau kita bahagia. Memasang foto berdua pacar di social media jadi pilihan kita buat 'berbagi kebahagian' ini. Enggak jarang juga kita pasang foto mesra seperti pelukan atau ciuman. Mungkin buat kita itu sesuatu yang cute, tapi enggak buat semua orang. Enggak mau kan di unshared, unfollowed, atau unfriended sama teman sendiri?

 

Berubah karena pacar

Setelah pacaran, kita jadi mengenal satu pribadi baru. Dan karena kita sering bareng-bareng sama pacar, enggak mengherankan kalau kita terkadang jadi suka meniru kelakuan atau penampilan pacar kita. Tahu-tahu kok kita jadi mirip sama pacar ya? Mungkin itu memang pilihan kita, tapi orang bisa mengganggap kalau kita enggak punya pendirian dan ciri khas diri. Akan lebih baik kalau kita punya kepribadian sendiri lho, girls. Because being a one of kind is wonderful!

 

(audrey, foto: sheknows.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN