5 Hal Di Luar Penampilan Fisik Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 Juli 2013

5 Hal Di Luar Penampilan Fisik Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Pastinya cowok suka melihat cewek cantik dengan badan yang oke. Tapi cantik enggak jadi alasan satu-satunya. Ada beberapa hal lain di luar penampilan fisik yang bikin cowok jatuh cinta sama cewek.

 

Fun

Cowok akan tertarik sama cewek yang bisa diajak fun. Jadilah cewek yang fun tapi enggak shallow, jangan cemberut atau kebanyakan mengeluh. Kalau kita bikin kesalahan konyol ya udah ketawa aja. Kalau cowok sedang cerita dan lucu, enggak perlu malu-malu menahan tawa. Ketawa lepas bikin cowok makin tertarik sama kita.

 

Ekspresi wajah

Kalau kita selalu berusaha terlihat cool malah kesannya membosankan. Jangan malu menunjukkan perasaan kita. Boleh senyum jail, ketawa lepas, menjulurkan lidah kalau cowok memuji kita. Bayangkan deh tokoh Summer di film 500 (Days) of Summer yang ceria dan apa adanya. Kalau kita ceria tentunya akan bikin orang-orang disekitar kita juga senang.

 

Smart

Jangan pikir kalau kita enggak tahu apa-apa malah membuat cowok suka dan mau membantu kita. Cowok yang oke adalah cowok yang enggak merasa terancam dengan kepintaran cewek. Kalau kita punya info sesuatu jangan ragu untuk mengatakannya. Pancing dengan dengan diskusi-diskusi seru seputar topik yang kita baca di koran. Tapi jangan ngotot ya, kalau lagi diskusi. Santai aja. Dengarkan pendapatnya, dan kalau enggak setuju ucapkan dengan manis sambil tersenyum.

 

Kulit bersinar

Bukan berarti kita harus punya kulit yang putih dan mulus, lho. Yang penting kulit terawat dengan baik. Makan makanan yang baik untuk kulit dan gunakan lotion biar enggak kering. Seminggu sekali gunakan scrub biar kulit lebih kinclong.

 

Wangi

Udah dandan keren dan cantik tapi bau badan. Uuuugh! Malesin banget. Makanya penting banget menjaga kesehatan tubuh kita. Saat nge-date enggak ada salahnya kita menyemprotkan sedikit minyak wangi, atau mengolesi tubuh dengan lotion yang wangi. Rambut juga boleh lho kita pakai tonic rambut beraroma segar. Tapi hati-hati gunakan wewangian sedikit aja, kalau kebanyakan malah bikin pusing yang menciumnya.

 

(muti, foto: viewwallpaper.com)

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN