5 Hal Buruk yang Cewek Lakukan dalam Percintaan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 22 September 2013

5 Hal Buruk yang Cewek Lakukan dalam Percintaan

Memang enggak ada manusia yang sempurna, makanya sebagai cewek kita terkadang melakukan kesalahan, termasuk dalam hal relationship atau kisah percintaan. Dengan atau tanpa disadari, kesalahan-kesalahan ini sering kita maklumi dan dianggap hal normal. Padahal hal ini justru membuat diri kita cukup tersiksa dalam soal perasaan.

 

Selalu kembali ke mantan

It didn't work out for a reason. Enggak usah membuang-buang waktu kita buat mempermainkan perasaan diri sendiri sama mantan. Tahan diri kita buat stalking media sosial dia, chat, ataupun ketemuan gara-gara kita kesepian. Enggak ada gunanya melanjutkan hubungan itu, girls.

 

Nunggu cowok bergerak duluan

Bukan berarti kita harus bergerak duluan buat PDKT, sebagai cewek kita bisa memberikan kode-kode tertentu buat cowok yang kita suka, kok. Hal simpel kayak senyum tiap ketemu, mention di media sosial dan sering mondar-mandir depan kelas dia juga sudah cukup.

 

Buang-buang waktu buat cowok yang enggak kita suka

Cowok yang satu ini memang perhatian banget ke kita dan bisa bikin kita senang sama perlakuannya, tapi kita enggak suka sama dia. Jatuhnya kita ngasih harapan kosong buat dia alias harkos! Berhenti buat jadi tukang harkos, girls. Selain menurunkan reputasi, kita juga jadi menyakiti hati cowok yang enggak bersalah. Ouch!

 

Mengingat kesalahan di masa lalu

Gara-gara trauma sama kesalahan yang kita lakukan di hubungan sebelumnya, kita jadi takut buat dekat sama cowok, bahkan enggak mau pacaran. Girls, kita semua memang pernah melakukan kesalahan di masa lalu, tapi hal di masa depan sudah menunggu kita. Siapa yang sangka kalau ada cowok di depan sana menunggu kita buat membalas rasa sukanya sama kita?

 

Terlalu khawatir sama apa kata teman

Kecengan kita enggak secakep dan imut mantan kita yang sebelumnya. Gara-gara hal itu, teman-teman enggak setuju sama pilihan kita. Enggak usah pusing gara-gara hal itu. Lagipula enggak ada yang salah sama fisik seseorang, kita kan bisa melihat apa yang ada dalam diri orang itu. Betul enggak?

 

(lana, foto: tressugar.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN