5 First Date Rules

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 18 Juli 2013

5 First Date Rules

Kesan pertama saat pertama kali nge-date itu penting. Ada beberapa hal yang bisa bikin hubungan kita dan gebetan berlanjut ke kencan-kencan berikutnya, seperti lima hal di bawah ini. Pratekin, yuk!

 

#1 Dress Like Yourself

Cowok yang ajak kita nge-date, pastinya cowok yang suka dengan diri kita, jadi berpakaian lah sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Enggak harus mengikuti gaya dia atau gaya yang lagi tren, kok. Misalnya, dia tipe cowok yang suka bergaya punk, kita enggak perlu ikut-ikutan tampil dengan gaya punk. Masih bingung mau pakai baju apa? Celana jins dan cute t-shirt bisa jadi pilihan yang paling pas. Enggak berlebihan dan bikin nyaman. Hi-hi-hi.

 

#2 Simpan Hape

Enggak ada yang lebih menyebalkan dari orang yang asyik main hape saat diajak ngobrol. Kalau emang harus membalas pesan penting seperti BBM dari orangtua, minta waktu sebentar padanya untuk membalas, lalu kembali simpan hape di dalam kantung atau tas. Kalau kita sibuk main hape, pasti dia akan berpikir kalau kita enggak tertarik sama dia. Enggak mau, kan, dia mikir gitu?

 

#3 Hindari Ngomongin Mantan

Ngobrolin mantan bisa memunculkan kesan kalau kita belum bisa ngelupain atau move on dari mantan. Dan, topik itu pastinya bukan topik yang menarik buat si cowok yang nge-date sama kita. Enggak perlu juga bertanya soal mantan pacarnya. Fokus sama kepribadian masing-masing dijamin bikin kita dan dia jadi makin dekat. He-he.


#4 Jangan Makan Sayuran

Emang paling enggak enak kalau ada makanan yang menempel di sela-sela gigi saat nge-date. Makanya, hindari makanan yang berwarna hijau atau merah, seperti sayur-sayuran yang terlihat jelas banget kalau menempel di gigi. Pilih makanan yang enggak berwarna dan susah dikunyah.

 

#5 Don't Be Mean

Di kencan pertama biasanya kita belum tahu banyak hal yang ia sukai atau enggak. Jadiii, hindari komentar negatif yang berlebihan pada satu hal, misalnya kalau kita enggak suka banget sama sepakbola, enggak perlu memperlihatkan kebencian yang berlebihan. Siapa tahu ternyata dia penggemar berat olahraga sepakbola. Lagian, bisa aja kan suatu hari nanti kita diajak seru-seruan sama dia untuk main sepakbola. Who knows, it might be more fun than we thought!

 

(isma, foto: dok. www.flickriver.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN