5 Faktor yang Bikin Susah Move On

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 27 Juli 2013

5 Faktor yang Bikin Susah Move On

Keinginan kita buat move on sudah kuat banget, tapi sampai sekarang belum bisa move on juga. Duh... kenapa bisa, ya? Jangan-jangan kamu enggak bisa move on gara-gara faktor-faktor eksternal ini, girls!

 

Too many mutual friend

Sewaktu pacaran kita selalu melibatkan dia ke setiap kegiatan kita, begitu juga si dia yang selalu melibatkan kita ke dalam setiap kegiatannya. Akibatnya, kita kenal teman-teman dia dan kita kenal teman-teman dia. Dari kenalan tatap muka sampai media sosial pasti ketemu mereka. Hal ini juga jadi bikin kita susah move on.

 

Satu lingkungan

Kita dan pacar teman satu kelas? Wah, kalau ini sih sudah pasti berpengaruh. Gara-gara sering melihat dia setiap hari, kita ngerasa perasaan itu masih ada. Hal ini memang enggak bisa kita hindari. Tapi, kita bisa mulai mencoba berteman sama si dia dan mengalihkan perasaan kita buat cowok lain.

 

Pacaran cukup lama

Berapa lama rekor pacaran terlama kamu, girls? Biasanya kalau sudah terlalu lama pacaran kita bakal sulit melupakan kenanngan sama si dia, saking banyaknya kenangan yang kita buat sama dia. Hal ini cuma masalah waktu, kok. Jangan khawatir kita enggak bakal bisa move on. Percaya lah suatu saat momen itu bakal datang.

 

Masih menyimpan barang-barang dari dia

Barang-barang dari dia memang paling ampuh bikin kita keingetan lagi sama masa-masa pacaran. Makanya, setelah beberapa hari putus sebaiknya kita simpan barang pemberian dari dia di tempat yang jauh dari pandangan kita. Hal ini bisa membantu kita move on, lho.

 

Belum 'membersihkan' media sosial

Media sosial kita masih mencantumkan nama dia dalam relationship, terus foto-foto bareng si dia juga belum kita hapus. Waktu iseng membuka media sosial, kita jadi kepikiran lagi soal dia, deh.

 

(lana, foto: india-forums.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN